Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pemain Asia Arema FC Jadi Raja Tackle Liga 1, Eduardo Almeida Beri Pujian

Gelandang bertahan asal Jepang itu menjadi raja tackle di Liga 1. Dari total 15 penampilan selama bermain, Renshi telah menorehkan 40 kali tackle

Penulis: Dya Ayu | Editor: rahadian bagus priambodo
SURYAMALANG.COM/Instagram @renshi.yamaguchi
Biodata Renshi Yamaguchi pemain baru Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jika Bali United memiliki Ilija Spasojevic sebagai raja top skor sementara di Liga 1, Arema FC punya Renshi Yamaguchi.

Gelandang bertahan energik asal Jepang itu menjadi raja tackle di Liga 1. Dari total 15 penampilan selama bermain, Renshi telah menorehkan 40 kali tackle.

Perlu diketahui, teckle adalah teknik dalam sepak bola merebut bola dari lawan menggunakan kaki dengan menjatuhkan badan.

Terkait penampilan Renshi Yamaguchi, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memberikan pujian.

"Bicara soal penampilan Renshi, saya sangat puas. Dia bermain dengan bagus. Tidak hanya pada Renshi, saya juga puas dengan penampilan semua pemain," kata Eduardo Almeida, Selasa (7/12/2021).

Namun ketika diminta menilai secara detail permainan Renshi selama bergabung dengan Arema FC, hingga saat ini, pelatih asal Portugal itu menolak. Menurutnya penilaian lebih patut diberikan untuk tim, sebab penampilan cemerlang Renshi tak lepas dari kerjasama satu tim.

"Saya tidak bicara soal individu pemain. Jadi kalau Renshi mainnya bagus, semua pemain juga bagus," jelasnya. (myu)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved