Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pemkot Malang Raih Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021 dengan Predikat Baik

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Malang, Sutiaji usai diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Agus Pramusinto.

SURYAMALANG.COM/Humas Pemkot Malang
Wali Kota Malang, Sutiaji saat menerima penghargaan Meritokrasi Tahun 2021 di The Westin Grand Ballroom Surabaya, pada Selasa (7/12/2021). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemerintah Kota Malang telah meraih penghargaan Meritokrasi Tahun 2021 di The Westin Grand Ballroom Surabaya, pada Selasa (7/12/2021).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Malang, Sutiaji usai diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Agus Pramusinto.

Penghargaan ini diraih oleh Pemerintah Kota Malang karena dinilai telah menerapkan sistem merit dengan baik sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN.

"Alhamdulillah Kota Malang berhasil menerima Penghargaan Anugerah Meritokrasi dari KASN. Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan komitmen bersama untuk menguatkan kualitas tata kelola manajemen ASN di Kota Malang," ucap Sutiaji dalam rilis yang diterima Suryamalang.com.

Sutiaji mengatakan, Anugerah Meritokrasi yang diterima ini menjadi dorongan bagi Pemerintah Kota Malang untuk konsisten dalam menerapkan sistem merit.

"Penerapan sistem merit ini menjadi sistem manajemen ASN yang strategis, dan harus dilaksanakan secara kontinu. Guna mencetak sumber daya ASN di Pemerintah Kota Malang yang kompeten dan unggul," ujarnya.

Setidaknya, terdapat 123 instansi baik di Pemerintah Pusat maupun Daerah yang menerima Anugerah Meritokrasi dengan predikat Sangat Baik dan Baik pada kegiatan itu.

Kota Malang sendiri memperoleh Anugerah Meritokrasi pada Kategori Baik. 

Karenanya pria kelahiran Lamongan itu turut mengajak agar ke depan prestasi ini dapat ditingkatkan. 

"Semoga torehan prestasi yang telah diraih ini dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan birokrasi di Pemerintah Kota Malang yang semakin baik," ajaknya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved