Berita Malang Hari Ini

Pemkot Malang Dapat Kucuran Dana Rp 10 Miliar dari Kementerian PUPR

Pemerintah Kota Malang telah mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 10 Miliar dari Kementerian PUPR di Jakarta pada Senin kemarin (21/12/2021).

SURYAMALANG.COM/Humas Pemkot Malang
Wali Kota Malang, Sutiaji saat menerima bantuan dana senilai Rp 10 Miliar dari kementerian PUPR di Jakarta senin (20/12/2021) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pemerintah Kota Malang telah mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 10 Miliar dari Kementerian PUPR di Jakarta pada Senin kemarin (21/12/2021).

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono sebagai wujud apresiasi dari Kementerian PUPR terhadap kinerja Pemerintah Kota Malang di bidang Kebinamargaan dalam penyelenggaraan jalan. 

Penilaian tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Jalan 2021 yang jatuh pada 20 Desember 2021 kemarin.

Wali Kota Malang, Sutiaji yang menerima secara langsung dana tersebut mengatakan, apresiasi dari Kementerian PUPR bagi Kota Malang kali ini akan menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi Kota Malang.

Maka dari itu, pihaknya akan untuk terus bebenah serta meningkatkan kinerja dalam membangun jalan. 

"Rasa bangga pasti ada, namun kami menyadari bahwa tidak cukup rasa bangga yang tersemat melainkan ada tanggung jawab yang menjadi motivasi bagi Pemkot Malang untuk terus bebenah membangun jalan di wilayah Kota Malang" ujarnya, Selasa (21/12/2021) .

Lebih lanjut, Sutiaji juga menekankan, bahwa kesuksesan Pemkot Malang dalam membangun jalan tidak saja karena kerja Perangkat Daerah terkait namun juga atas dukungan dari masyarakat Kota Malang

"Pengetahuan masyarakat Kota Malang atas capaian pembangunan jalan dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan jalan di wilayah Kota Malang sudah cukup tinggi; sehingga Kota Malang dinilai pantas untuk mendapatkan apresiasi ini," ucapnya.

Ke depan, Sutiaji berharap agar kinerja Pemkot Malang semakin meningkat di segala aspek kehidupan.

Utamanya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kota Malang

Peran serta jalinan hexahelix yang saat ini sudah berjalan dengan baik pun diharapkan dapat terjalin di semua sektor pembangunan Kota Malang.

"Karena sejatinya sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh warga Kota Malang," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved