Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Wali Kota Batu Disomasi Pedagang di Pasar Besar, Begini Sikap Dewanti Rumpoko

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, heran atas dilayangkannya somasi kepada dirinya perihal pelelangan aset pasar.

Penulis: Benni Indo | Editor: isy
Pemkot Batu
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, berinteraksi dengan pedagang saat meninjau proses pembongkaran Pasar Besar Kota Batu. Dewanti menegaskan, akan menjawab somasi yang telah diterima oleh Pemkot Batu dari pengacara MS Alhaidary. 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, heran atas dilayangkannya somasi kepada dirinya perihal pelelangan aset pasar.

Kata Dewanti, tidak terjadi suatu gejolak di pasar seperti disebutkan dalam somasi yang dikirim oleh pengacara MS Alhaidary selaku advokat sejumlah pedagang di Pasar Besar Kota Batu Unit 1 & 2.

“Itulah yang saya heran, karena ada somasi itu saya ingin tahu situasi kondisi di pasar. Ternyata tidak ada,” ujar Dewanti.

Dewanti pun bertanya-tanya, somasi tersebut mewakili siapa?

Meski begitu, politisi PDI Perjuangan itu berkomitmen akan menjawab somasi yang telah dilayangkan ke dirinya dengan data.

“Jadi saya bertanya sekarang, somasi itu siapa yang buat? Mewakili siapa? Itu yang saya tanyakan. Tetapi apapun, somasi tetap kami jawab dengan data,” tegas Dewanti.

Somasi itu dikirim oleh MS Alhaidary tertanggal 23 Desember 2021.

Somasi dilayangkan kepada Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Isinya antara lain menjelaskan bahwa para kliennya memperoleh dan menempati kios di unit 1 & 2 dengan cara membeli dari PT Sumber Pembangunan Perkasa Sidoarjo, selaku investor yang pembayarannya dilakukan mengangsur pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved