Final Piala AFF 2020

Anak Yatim Piatu Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Doa bersama itu digelar di musala SMAN 1 Driyorejo, Kabupaten Gresik. Doa bersama ini sebenarnya agenda rutin sekolah saat akhir tahun.

Foto : tangkapan layar video.
Anak yatim piatu SMAN 1 Driyorejo doakan Timnas Indonesia di musala, Rabu (29/12/2021). 

SURYAMALANG.COM|GRESIK - Menjelang Final Piala AFF 2020 Indonesia melawan Thailand sejumlah anak yatim piatu di Gresik menggelar doa bersama. Mendoakan Evan Dimas dkk membawa trofi Juara Piala AFF ke tanah air.

Doa bersama itu digelar di musala SMAN 1 Driyorejo, Kabupaten Gresik. Doa bersama ini sebenarnya agenda rutin sekolah saat akhir tahun. Karena bebarengan dengan pertandingan final, acara doa bersama itu turut mendoakan pasukan Shin Tae Yong berjuang mengharumkan nama bangsa.

Para siswa juga mengenakan jersey Timnas Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan. Demam Piala AFF menyihir masyarakat Indonesia, antusias mengakhiri dahaga gelar. Selama gelaran Piala AFF, lima kali Timnas Indonesia lolos ke Final hanya menyandang status runner-up.

Tidak hanya doa bersama, ratusan siswa dan anak yatim mulai tingkat SMA, SMP, SD dan TK memberikan yel-yel dukungan untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Kepala Sekolah SMAN 1 Driyorejo, Sukirin Wikanto mengatakan doa bersama anak yatim piatu dapat memberi kelancaran Timnas meraih kemenangan pada leg pertama maupun kedua.

"Kami bersama anak yatim piatu mendoakan Timnas Indonesia diberi kekuatan, permainan bagus, meraih kemenangan atas Thailand dan juara piala AFF," ucap Sukirin.

Hal yang sama juga disampaikan Putri, salah satu siswi kelas X merasa terpanggil dan antusias dengan perjuangan Timnas Indonesia. Dia optimis pada final Piala AFF kali ini Indonesia juara.

"Mendoakan Timnas Indonesia melawan Thailand yakin pasti bisa menang," ucap pengidola Witan Sulaeman ini. (Willy Abraham)

Sumber: surya.co.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved