Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Pemkot Jawab Somasi Soal Kepemilikan Kios di Unit 1 dan Unit 2 Pasar Besar Kota Batu

Pemkot Batu menjawab somasi yang dikirim pengacara MS Alhaidary perihal kepemilikan kios di Unit 1 & 2 Pasar Besar Kota Batu.

Penulis: Benni Indo | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Pedagang Pasar Besar Kota Batu di Unit 1 mengemas barang dagangan mereka sebelum pindah ke tempat relokasi di sekitar Stadion Brantas. 

SURYAMALANG.COM, BATU – Pemkot Batu menjawab somasi yang dikirim pengacara MS Alhaidary perihal kepemilikan kios di Unit 1 & 2 Pasar Besar Kota Batu.

Kepala Diskominfo Kota Batu, Onny Ardianto mengatakan, surat balasan yang telah dikirimkan itu guna menjawab surat somasi pertama bernomor 0219-S.23/NLTGS/MSA/XII/2021.

Onny mengatakan, ada dua materi pokok jawaban dalam surat tersebut.

Pertama, Pemkot Batu memerlukan penjelasan terlebih dahulu terkait legal standing kuasa hukum dari pedagang yang disebutkan dalam surat somasi tersebut.

Kedua, sesuai ketentuan undang-undang mensyaratkan pentingnya surat kuasa khusus sebagai landasan bagi MSA Law Firm untuk bertindak mewakili kepentingan pedagang sebagai pemberi kuasa.

“Surat balasan sudah kami kirimkan per Rabu (29/12/2021) ke kantor MSA Law Firm. Pengiriman kami lakukan pukul 10.00 WIB. Dalam surat balasan itu ada dua materi yang kami lampirkan,” ujar Onny.

Setelah melayangkan surat balasan tersebut, Pemkot Batu akan menunggu jawaban dari MSA Law Firm terkait dua materi jawaban yang telah disampaikan.

Onny tidak menjelaskan perihal pokok persoalan yang disampaikan pada somasi pertama.

MS Alhaidary mengaku telah menerima surat jawaban somasi dari Pemkot Batu.

Ia mengatakan surat tersebut tidak menjawab pokok isi somasi yang ia layangkan pada 23 Desember 2021.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved