Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Kenalan di Facebook, Wanita di Surabaya Dilecehkan Pengamen Asal Bandung

Kepada petugas, YNT mengaku berkenalan dengan pria bernama Ruki (23) warga Cimenyan Bandung Jawa Barat di media sosial facebook.

IST/YouTube
Perempuan berhijab korban pelecehan seksual (ilustrasi) 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA -  Berhati-hatilah berkenalan dengan lawan jenis di media sosial. Jangan sampai anda menjadi korban pelecehan sekesual oleh orang yang baru saja anda kenal.

Seperti yang dialami seorang perempuan berinisial YNT (30) warga Surabaya. Ia memberanikan diri berteriak dan melawan pelecehan yang dilakukan pria yang baru dikenalnya lewat Facebook.

Kepada petugas, YNT mengaku berkenalan dengan pria bernama Ruki (23) warga Cimenyan Bandung Jawa Barat di media sosial facebook.

Setelahnya beberapa kali berkomunikasi via Facebook, keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu.

YNT kemudian menjemput Ruki, dan berkeliling di wilayah Kalirungkut.

Ruki kemudian meminta YNT mengemudikan motor. Tanpa sepengetahuannya, Ruki ternyata membawa sebotol minuman keras jenis arak.

Sepanjang perjalanan, Ruki yang membonceng, menenggak arak yang dia bawa.

Setelah terpengaruh miras, Ruki mulai melancarkan aksinya.

"Dari arah belakang,tersangka memeluk korban, kemudian mencium kening korban dan leher hingga memerah," sebut Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Drefani Diah Yunita, Kamis (6/1/2022).

Karena takut,korban melawan dengan berteriak dan mencoba kabur dari pelukan pelaku.

Alih-alih dikasihani, pelaku malah memukul wajah korban dengan tangan kosong dan menggigit telinga juga punggung hingga terluka.

"Korban akhirnya dilepaskan pelaku dan meminta pertolongan pengendara. Pelaku diamankan dan korban melaporkannya ke polsek setempat diteruskan ke PPA," tandasnya.

Kini, Ruki yang sehari-hari mengamen itu mendekam di tahanan Mapolrestabes Surabaya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (surya.co.id-Firman)

Sumber: surya.co.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved