Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

3 Pemain Arema FC di Timnas Indonesia Bisa Bergabung ke Bali Lebih Cepat Setelah Karantina Dipangkas

3 pemain Arema FC di skuat Timnas Indonesia yakni Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto bisa bergabung ke Bali lebih cepat

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat memimpin latihan timnya di Bali. 3 Pemain yang baru membela Timnas Indonesia bisa lebih cepat bergabung ke Bali karena masa karantina dipangkas 

SURYAMALANG.COM - Pemain Arema FC yang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 akan segera bergabung dengan tim di Bali lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Seperti diketahui ada 3 pemain Arema FC yang masuk skuat Timnas Indonesia yakni Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto.

Ketiganya kemungkinan akan bergabung dengan tim Arema lebih cepat mengingat masa karantina Timnas Indonesia di Jakarta dipangkas.

Kabarnya, karantina para pemain timnas Indonesia di hotel Sultan Jakarta dipangkas menjadi 5 hari dari ketentuan masa karantina selama 10 hari.

Para pemain timnas Indonesia melakukan karantina di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, setelah bertanding di Piala AFF 2020 Singapura.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan dispensasi untuk mempersingkat karantina tersebut.

"Ini dapat info dispensasi lima hari karantina (untuk timnas Indonesia)," kata Yunus Nusi kepada wartawan.

Seperti diketahui, selama di Singapura, timnas Indonesia dikurung dalam sistem 'gelembung' dalam turnamen Piala AFF 2020.

Para pemain timnas Indonesia tidak diperbolehkan keluar hotel kecuali untuk latihan dan menjalani pertandingan Piala AFF 2020.

Bahkan, untuk keluar hotel membeli makanan atau minuman pun dilarang oleh panitia Piala AFF 2020.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved