Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Arsenio Valpoort Striker Baru Persebaya Dipastikan Masuk Daftar Susunan Pemain saat Hadapi Persikabo

Arsenio Valpoort Striker Baru Persebaya Dipastikan Masuk Daftar Susunan Pemain saat Hadapi Persikabo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eko Darmoko
Persebaya
Arsenio Valpoort 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan striker asing barunya, Arsenio Valpoort, akan masuk daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (10/1/2022) sore.

Namun Aji belum mengambil keputusan, pada laga pekan ke-18 atau laga pertama putaran kedua Liga 1 2021 ini, Arsenio Valpoort akan main sejak awal laga atau masuk sebagai pengganti.

"Yang jelas besok dia masuk dalam line up 21 pemain. Untuk main tidaknya masih saya lihat karena ini baru tadi pagi dia pertama kali ikut Official Training," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti SURYAMALANG.COM, Minggu (9/1/2022).

"Tentunya sangat riskan menurut saya, tapi akan saya lihat perkembangan di dalam lapangan besok sore seperti apa," tambahnya.

Sementara tiga pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, Ernando Ari, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto, Aji Santoso katakan di antara ketiga pemain itu akan ada yang langsung main sejak menit awal.

Peluang besar main sejak awal adalah Rizky Ridho, karena posisi center bek Persebaya tidak memiliki banyak opsi setelah bek asingnya, Alie Sesay belum bergabung dengan tim.

Di laga terakhir Aji Santoso mencoba duet baru, Arif Satria dengan M Syaifuddin.

"Mungkin ada yang sejak awal dan mungkin ada yang masih di bangku cadangan, saya tentunya lihat situasi dan kondisi karena beberapa hari setelah pulang dari AFF, di hotel karantina mereka tidak bisa latihan," jelas Aji Santoso.

Sementara satu pemain timnas lain, Ricky Kambuaya masih pulang ke kampung halamannya.

"Ricky Kambuaya saya izinkan pulang karena dia mendapat penghargaan dari pemerintah setempat, nanti tanggal 10 dia sudah kembali," pungkasnya.

Menatap laga ini, Persebaya sedang dalam motivasi tinggi setelah 11 laga terakhir belum tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan 3-1 atas Bali United di laga terakhir. 

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved