Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Fakta Jelang Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC, Tambahan Pemain Singo Edan Hingga Stadion Tak Layak

Fakta Jelang Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC, Tambahan Pemain Singo Edan Hingga Stadion Tak Layak

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
Instagram/aremafcofficial
Bhayangkara FC vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM - Arema FC memastikan bisa memainkan empat pemain barunya saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-18 BRI Liga 1 2021, Minggu (9/1/2022) malam.

Keempat pemain baru Singo Edan itu ialah Genta Alparedo, Ryan Kurnia, Fabiano Beltrame, dan Sandi Sute.

Mereka didatangkan untuk memperkuat Arema FC pada putaran kedua, sekaligus merealisasikan target juara yang ditetapkan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

"Mereka sudah bisa dimainkan semua melawan Bhayangkara FC," kata Manajer Ad Interim Arema FC Ali Rifki pada SURYAMALANG.COM, Minggu (9/1/2022).

Secara administrasi keempatnya juga sudah dinyatakan resmi menjadi pemain Arema FC meskipun Genta, Fabiano dan Sandi Sute datang dengan status pemain pinjaman dari Semen Padang dan Persis Solo.

Nama para pemain baru ini telah tercantum sebagai pemain Arema FC di web PT LIB.

Namun terkait keputusan dimainkan atau tidak lawan Bhayangkara FC, manajemen Arema FC menuturkan, itu semua keputusan dari pelatih kepala Eduardo Almeida.

Manajer Interim Arema FC Ali Rifki
Manajer Interim Arema FC Ali Rifki (aremafc.com)

Kekuatan penuh

Arema FC dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (9/1/2022) malam.

Tiga pemain Arema FC yang sebelumnya gabung Timnas Indonesia; Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi Febrianto sudah kembali, serta tiga pemain yang sebelumnya akumulasi kartu yakni Bagas Adi, Jayus Hariono, dan Carlos Fortes juga sudah bisa dimainkan.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved