Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Modena Ajak Pengendara Moge Malang Raya Kampanye Keselamatan Berkendara dan Hidup Sehat

PT Modena Indonesia Malang mengajak pengendara moge saling berbagi pengetahuan tentang keselamatan berkendara saat touring dan hidup sehat.

SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar
Fun Sharing Safety Riding and Healthy Living di Pesan Kopi Begawan Apartemen Kota Malang, Minggu (9/1/2022). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PT Modena Indonesia Malang mengajak pengendara moge saling berbagi pengetahuan tentang keselamatan berkendara saat touring dan hidup sehat.

Kegiatan di Pesan Kopi Begawan Apartemen Kota Malang itu mengajak komunitas motor besar (moge), Minggu (9/1/2022).

Rata-rata peserta merupakan pengendara moge yang tergabung dalam acara ini mengendarai motor 400cc ke atas.

Kegiatan bernama Fun sharing Safety riding and Healthy Living ini berlangsung setelah melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori). 

Para pengendara moge mendapat materi keselamatan berkendara saat perjalananan jauh atau touring, mulai dari persiapan kendaraan, apparel yang tepat, rencana perjalanan, hingga kesiapan fisik pengendara itu sendiri.

"Melakukan aktivitas touring itu berbeda dengan perjalanan di rute dalam kota, perlengkapan juga harus matang," ucap dr Samsul Arifin, pembicara dalam kegiatan tersebut.

Dia mengatakan pengendara roda memiliki resiko direct impact jika terjadi kecelakaan lau lintas.

Maka dari itu, safety menjadi yang hal yang paling utama harus disiapkan oleh para pengendara di samping faktor kesehatan.

"Faktor kesehatan juga tak kalah penting. Pola hidup sehat harus dimulai dari kebiasaan sehari-hari, karena bisa berdampak pada kesehatan tubuh seseorang," ucapnya.

Sementara itu, Cahyo Tri Pujiatmoko selaku Branch Manager Modena Indonesia Cabang Malang mengatakan, kehadiran Modena di sini ialah untuk mengkampanyekan hidup sehat.

Hal ini sebagai bentuk komitmen dari Modena dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Tentu saja makanan yang sehat bisa kita peroleh dari pengelolaan makanan dengan peralatan yang tepat, kemudian air kebutuhan harian yang berkualitas bisa kita dapatkan dari pilihan water dispenser Modena DD 67 SUV yang memiliki teknologi Smart UV-C Sterilization yang bisa membunuh bakteri, jamur dan virus," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Modena juga meluncurkan electric water heater canggih dan estetis dengan fitur IOT seperti ES 15 SKY dan ES 30 SKY serta hemat energi.

"Kami berharap, dengan produk baru water heater Modena GI 0641 L ini dapat meminimalisir penyebaran virus selain untuk keperluan cuci tangan dan mandi," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved