Breaking News:

Berita Persik Hari Ini

UPDATE Kondisi Adi Satryo, Kiper Persik Kediri yang Tak Sadakan Diri di Lapangan Pasca Benturan

Dalam video pertandingan nampak Kei Hirose yang coba menendang bola yang lepas dari pelukan kiper Adi Satryo justru kakinya menendang langsung kepala

Penulis: Farid Farid | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/tangkap layar video
Suasana saat kiper Persik Kediri, Adi Satryo mendapatkan pertolongan pertama di dalam lapangan sebelum akhirnya diangkut ambulans pasca insiden benturan di laga Borneo FC Vs Persik Kediri, Sabtu (9/1/2022) 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Update kondisi Adi Satryo, kiper Persik Kediri yang tak sadarkan diri di lapangan di pertandingan melawan Borneo FC malam ini, Sabtu (8/1/2022) diungkap sang pelatih.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca pastikan kondisi pemainnya Adi Satryo sudah sadar, usai terlibat insiden dengan pemain Borneo FC, Kei Hirose.

Seperti diketahui, pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri di Pekan ke 18 Liga 1 2021 sempat diwarnai insiden tabrakan antara  Kei Hirose dengan kiper Adi Satryo .

Insiden benturan keras itu terjadi pada menit 86.

Dalam video pertandingan terlihat Kei Hirose yang coba menendang bola yang lepas dari pelukan kiper Adi Satryo justru kakinya menendang langsung kepala si kiper.

Akibatnya kiper muda yang baru direkrut Persik Kediri ini langsung tak sadarkan diri di lapangan.

Wasit kemudian mengganjar Kei Hirose dengan kartu merah.

Adi Satryo yang tergeletak tak sadarkan diri di lapangan langsung mendapat penanganan darurat hingga akhirnya harus diangkut ke ambulans yang masuk ke dalam lapangan.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca nampak geram atas insiden yang terjadi kepada anak asuhnya.

"Hasil tidak penting, kita bagaimana mau bicara teknis kalau liat pemain saya hampir saja dibunuh. Tidak ada pertandingan di dunia ini yang lebih penting dari pada satu nyawa," tuturnya.

Namun Javier Roca menyampaikan jika Adi Satrio keadaannya sudah mulai membaik.

"Kita bersyukur teman kita sudah sadar dan telah dibawa ke Rumah Sakit," ujarnya.

Sementara itu pemain Persik Kediri Arthur Irawan juga menyampaikan doa agar rekannya Adi Satryo bisa pulih.

"Nyawa itu lebih dari sepak bola, yang penting kita minta doanya, agar cepat sembuh dan bisa kembali bersama," jelasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved