Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Daftar Kapolres Baru di Jatim, Mulai Bojonegoro sampai Madiun

Empat pejabat utama (PJU) dan lima kapolres jajaran Polda Jatim menjalani Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Mahameru

Editor: Zainuddin
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jumat (7/1/2022). 

Laporan Wartawan: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Empat pejabat utama (PJU) dan lima kapolres jajaran Polda Jatim menjalani Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jumat (7/1/2022).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengimbau para Kapolres yang baru agar segera berkomunikasi dengan instansi terkait dalam penanganan Covid-19 varian baru omicron.

"Varian baru ini harus dihadapi bersama agar tidak terjadi kenaikan jumlah pasien Covid-19. Kapolres baru harus segera menyesuaikan diri di wilayahnya masing-masing," ujarnya Nico.

Nico menyampaikan komunikasi yang baik merupakan kunci keberhasilan, dan menyelesaikan persoalan dengan membutuhkan ilmu pengetahuan. 

Nico tidak keberatan jika ada kapolres yang melanjutkan pendidikan.

Karena Nico sadar betul, pentingnya ilmu pengetahuan dan pengalaman, merupakan bekal dalam menjalankan semua tugas institusi kepolisian. 

"Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas di Jatim. Saya izinkan bila ada Kapolres yang mau kuliah. Bertambahnya ilmu dan pengalaman pimpinan dapat menyelesaikan persoalan di wilayah hukumnya," jelasnya. 

Nico juga mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolres jajaran yang berpindah tugas.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolres yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Jatim," pungkasnya. 

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved