Breaking News:

Berita Bhayangkara FC Hari Ini

Marak Rekrutan Pemain Liga 2, Bhayangkara FC Ikut Pulangkan Kembali Herman Djumafo, Ini Alasannya

Herman Djumafo Epandi, pemain naturalisasi posisi penyerang yang sebelumnya pernah memperkuat Bhayangkara FC musim 2018 lalum kini kembali lagi

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Bola
Herman Djumafo saat membela Bhayangkara FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jelang penutupan bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC akan kedatangan satu pemain baru.

Pemain itu ialah Herman Djumafo Epandi, pemain naturalisasi posisi penyerang yang sebelumnya pernah memperkuat Bhayangkara FC musim 2018 lalu.

"Ya kami kembali merekrut Djumafo. Dia akan segera kami perkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC untuk putaran kedua ini," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji pada Suryamalang.com, Senin (10/1/2022).

Menurut Sumardji, keputusan kembali merekrut penyerang berusia 41 tahun itu lantaran akan ada slot penyerang yang lowong.

Djumafo diplot mengisi slot posisi penyerang yang sementara akan ditinggal Titan Agung karena hendak mengikuti pendidikan kepolisian.

"Mengapa kami mengambil Djumafo, itu karena Titan akan mengikuti pendidikan polisi jadi satu slot penyerang kosong. Kekosongan itu kemudian kami komunikasikan, minta saran ke pelatih siapa yang kira kira mau diambil dan akhirnya sepakat ambil Djumafo," jelas pria yang berpangkat Kombes Pol itu.

Sebelum dipinang kembali oleh Bhayangkara FC, Djumafo memperkuat klub Liga 2 Dewa United.

Hingga kini Bhayangkara FC belum memperkenalkan Djumafo secara resmi, namun si pemain telah memberikan isyarat jika dirinya hendak memperkuat salah satu klub Liga 1 dan itu Bhayangkara FC.

Lewat Instagram pribadinya @hermandjumafo99 Djumafo mengunggah foto dengan caption 'Otw. Wis neng dalan Iki ya'.

Selain itu ia juga mengunggah di instastorynya video yang memperlihatkan ia sudah tiba di Bali, tempat dimana seri keempat Liga 1 digelar.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved