Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Bhayangkara FC Kalah dari Arema FC Karena Tak Ada Ezechiel N'Douassel?

Banyak yang menduga kekalahan Bhayangkara FC karena The Guardian tak diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
https://ligaindonesiabaru.com/
Bhayangkara FC vs Arema FC berakhir 0-1 dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (9/1/2022). 

SURYAMALANG.COM - Bhayangkara FC kalah tipis 0-1 dari Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (9/1/2022).

Banyak yang menduga kekalahan Bhayangkara FC karena The Guardian tak diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel.

Pasalnya secara permainan Bhayangkara FC memiliki banyak peluang namun tak ada yang menjadi eksekutor tembakan atau target man.

Ezechiel N'Douassel sendiri absen dalam laga kemarin karena mendapat kartu merah saat memperkuat Bhayangkara FC saat lawan Persija Jakarta pekan sebelumnya.

Terkait hal ini, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menampik hal itu, menurutnya meski tanpa Eze seharusnya timnya tetap bisa mencetak gol.

"Kami biasa saja dan tidak bergantung kepadanya."

"Karena beberapa laga saat kami bermain tanpa dia, kami tetap bisa mencetak gol waktu itu," kata Paul Munster, Selasa (11/1/2022).

Meski demikian Paul mengakui jika dengan adanya Eze, tim akan terbantu khususnya soal mencetak gol dan ketajaman di lini depan.

Pasalnya, saat lawan Arema FC Dendy Sulistyawan yang didapuk menjadi pengganti Eze, sering kalah duel dengan Sergio Silva bek Arema FC.

"Akan kami perbaiki lagi untuk pertandingan berikutnya," jelasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved