Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Siaran Langsung Pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman, Ancaman Eks Striker Persib Bandung dan Rivaldi

Gawang Arema FC yang dijaga Adilson Maringa akan jadi sasaran ketajaman Wander Luiz maupun Rivaldi Bawuo mengingat laga nanti bisa jadi laga debut

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram @AremaFCOfficial @persib
Pemain baru arema FC Fabiano Beltrame akan berhadapan dengan pemain baru PSS Sleman yang mantan striker Persib, Wander Luiz 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jadwal siaran langsung pertandingan Arema FC vs PSS Sleman akan ditayangkan di Indonsiar besok, Kamis (13/1/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman ynag merupakan laga Pekan ke 19 itu akan digelar di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan melawan tim Elang jawa menjadi laga penting bagi Arema mengingat hasil pertandingan akan mempengaruhi posisi di papan atas klasemen di mana persaingan sangat ketat.

Di laga ini, sisi pertahanan Arema FC akan mendapat ujian karena menjadi target sasaran gol para striker baru PSS Sleman.

Seperti diketahui PSS Sleman dalam putaran kedua ini memiliki striker asing baru yang merupakan mantan striker Persib Bandung, Wander Luiz.

Bukan itu saja, PSS juga merekrut striker lokal baru, yang tak lain adalah mantan striker Arema FC, Rivaldi Bawuo.

Gawang Arema FC yang dijaga Adilson Maringa akan jadi sasaran pembuktian ketajaman Wander Luiz maupun Rivaldi mengingat laga nanti bisa jadi laga debut mereka bersama PSS Sleman.

Wander Luiz diprediksi bakal tampil melakoni laga debutnya bersama PSS Sleman sebagai striker pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021 melawan Arema FC .

Melihat skema permainan yang diterapkan oleh Super Elang Jawa saat melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (7/1/2022) lalu, Wander Luiz kemungkinan baru mendapat debutnya sebagai pemain pengganti saat melawan Arema FC.

Pada laga pembuka Seri 4 lalu PSS Sleman menempatkan striker Riki Dwi Saputro, pemain yang memiliki determinasi tinggi di lini depan, mampu memanfaatkan sejumlah peluang hingga dapat berkontribusi dalam tiga dari empat gol PSS Sleman pada pertandingan itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved