Breaking News:

Berita Bojonegoro Hari Ini

UPDATE Korban Salah Tangkap Polisi, Akan Ada Permintaan Maaf di Polsek Babat dengan Hadirkan 3 Oknum

Polres Lamongan menjadwalkan konferensi pers dan penyampaian permintaan maaf langsung oleh para oknum anggota Polisi yang terlibat salah tangkap

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ISTIMEWA
Tangkap layar video yang diduga peristiwa salah tangkap oleh polisi di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, 28 Desember 2022 sekira pukul 21.00 WIB, 

SURYAMALANG.COM, BOJONEGORO - Update terbaru terkait warga Bojonegoro yang jadi korban salah tangkap polisi di Lamongan didapat pihak keluarga korban dari pihak Polres Lamongan.

Polres Lamongan menjadwalkan untuk menggelar konferensi pers dan penyampaian permintaan maaf secara langsung oleh para oknum anggota Polisi yang melakukan kekerasan dalam peristiwa salah tangkap yang dialami warga Bojonegoro, Andrianto (63).

Satriya Galih Wismawan (32), menantu dari korban Andrianto (63) sekaligus suami dari almarhumah Maria Ulfa Dwi Andreani, warga jalan Pattimura, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro menyebut telah dihubungi oleh pihak Polres Lamongan.

"Besok pagi ada permintaan maaf dari oknum polisi pelaku salah tangkap dan konferensi pers," kata Galih dikonfirmasi perkembangan kasus salah tangkap yang dialami mertuanya, Rabu (12/1/2022).

Pria asal Mojokerto itu menjelaskan, untuk lokasi permintaan maaf dan konferensi pers melibatkan Polres Lamongan akan dilakukan di Polsek Babat, Kamis (13/1/2022) pagi.

Baca juga: Korban Salah Tangkap Polisi di Lamongan Buka-Bukaan, Kaget Suara Tembakan dan Trauma Kekerasan

Informasi tersebut ia terima dari anggota Polres Lamongan yang telah menghubunginya.

Untuk oknum pelaku yang sudah diperiksa Propam sementara ada tiga orang, nanti juga akan didatangkan.

Disinggung apakah Kapolres yang akan memimpin konferensi pers tersebut, ia belum mengetahui jelas.

"Saya datang bersama mertua yang tak lain korban salah tangkap, untuk jamnya saya minta pagi. Pihak keluarga meminta oknum petugas yang melakukan tindak kekerasan itu meminta maaf langsung, dan Polres Lamongan meminta maaf secara resmi melalui media massa," ungkapnya.

Baca juga: VIDEO Warga Bojonegoro Korban Salah Tangkap Polisi, Digerebek & Ada Tembakan Saat Antar Jenazah Anak

Sebelumnya diberitakan, Andrianto (63), tak menyangka bakal menjadi korban salah tangkap yang dilakukan oleh anggota polisi.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved