Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Jl A Yani Malang, Pelaku di Surabaya dan Tidak Ditahan

Polresta Malang Kota berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
Polresta Malang Kota
Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian tabrak lari yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Senin (10/1/2022) lalu. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Polresta Malang Kota berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing.

Peristiwa tabrak lari itu viral di masyarakat.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, menjelaskan kronologi penangkapan pelaku tabrak lari tersebut.

"Saat itu, Senin (10/1/2022) sekitar pukul 14.18 WIB, kami mendapatkan informasi dari Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto bahwa ada laporan tabrak lari dari masyarakat yang masuk di Instagram @polrestamalangkotaofficial. Laporan tersebut mengatakan, bahwa terjadi tabrak lari di Jalan Ahmad Yani," ujarnya kepada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), Kamis (13/1/2022).

Dari laporan tersebut, Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota pun langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP, memang benar telah terjadi laka lantas tabrak lari antara pejalan kaki dengan sepeda motor warna putih. Hasil keterangan saksi di TKP, korban tabrak lari telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," terangnya.

Setelah itu, petugas langsung mendatangi korban tabrak lari tersebut.

Diketahui, korban bernama Sudarwanto (60), warga Desa Dawuan, Tajinan, Kabupaten Malang dan mengalami luka ringan di bagian telinga sebelah kiri.

"Dari laporan masyarakat yang masuk ke @polrestamalangkotaofficial tersebut, diketahui plat nomor pelaku tabrak lari adalah L-5407-AJ. Dari hal tersebut, kami berkoordinasi dengan Samsat Ketintang Surabaya dan berhasil mendapatkan nomor telepon pemilik kendaraan. Setelah itu, kami langsung menghubungi pemilik kendaraan," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved