Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Ricky Kambuaya Bisa Dimainkan Persebaya saat Menghadapi PSM Makassar, Ini Kata Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengusung misi balas dendam saat menghadapi PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eko Darmoko
PSSI
Ricky Kambuaya, pemain Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia. 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengusung misi balas dendam saat menghadapi PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (13/1/2022).

Pasalnya, sebelum melakoni laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021 ini, pertemuan kedua tim di putaran pertama, Persebaya kalah dengan skor 3-1.

"Tentunya di putaran kedua ini kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama, walaupun menurut saya tidak mudah karena PSM pelatihnya baru, juga ada beberapa pemain baru yang beda dengan putaran pertama," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual yang juga dihadiri SURYAMALANG.COM, Kamis (13/1/2022).

"Misi kami bisa main yang bagus juga mengalahkan PSM, meskipun kami harus bekerja keras karena di putaran pertama kami kalah," tambah Aji Santoso.

PSM Makassar di bawah pelatih barunya, Joop Gall sedang dalam performa bagus, di laga terakhir bisa kalahkan Madura United 1-0.

Namun demikian, Persebaya juga dalam motivasi tinggi setelah 12 laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan 3-2 di laga terakhir atas Persiakbo.

Apalagi komposisi pemain Persebaya semakin lengkap, Ricky Kambuaya yang sebelumnya pulang ke kampung halamannya untuk menerima penghargaan sudah bergabung dengan tim, hanya minus satu pemain asingnya, Alie Sesay.

"Kami persiapan sudah cukup bagus, Alhamdulillah semua pemain sudah hadir kecuali Alie Sesay yang masih menjalani karantina di Jakarta, semua pemain nasional kemarin sudah hadir," ucap Aji Santoso.

"Mudah-mudahan pertandingan besok kami bisa bermain bagus dan menghibur juga meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu bek tangguh Persebaya, Arif Satria.

"Mewakili rekan-rekan yang lain, semua dalam keadaan siap, dalam kepercayaan dan motivasi bagus, semoga motivasi dan kepercayaan diri yang bagus ini bisa kami lanjutkan," jelasnya.

Bek Timnas Indonesia itu juga mengatakan, tim sudah belajar dari kekalahan di putaran pertama, siap membalas di laga besok.

"Belajar dari pengalaman kemarin, semua sudah dipersiapkan dalam latihan, semoga besok sesuai dengan apa yang dipersiapkan," ucapnya.

"Harapannya semua pemain bisa mengeluarkan segala kemampuan, bermain bagus, menghibur penonton juga hasil maksimal, tiga poin," pungkas mantan pemain Persela itu.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved