MotoGP

Gubernur Khofifah Jajal Sirkuit Mandalika Didampingi Pembalap Moto 3 Asal Magetan Mario Aji 

Gubernur Khofifah bertandang langsung ke Sirkuit Mandalika guna menyaksikan sesi latihan Mario Aji yang menjadi pembalap Moto3GP 2022 dari Indonesia

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @Khofifah.IP
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beri dukungan di sesi latihan pembalap Moto3 GP asal Magetan Jatim Mario Suryo Aji di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/1/2022). 

SURYAMALANG.COM, LOMBOK - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjajal sirkuit Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan menjadi sirkuit untuk gelaran MotoGP 2022 Indonesia, Rabu (19/1/2022).

Keberadaan Khofifah di Mandalika itu dalam rangka memberikan dukungan langsung dan penuh pada pembalap Mario Suryo Aji.

Mario Aji adalah pembalap muda asal Magetan yang akan berlaga dalam Moto3GP .

Gubernur Khofifah bertandang langsung ke Sirkuit Mandalika guna menyaksikan sesi latihan Mario Aji yang menjadi satu-satunya pembalap dari Indonesia yang akan berlaga dalam balapan Moto GP tahun 2022 pada Maret 2022 mendatang.

Tak hanya memberikan dukungan langsung dalam sesi latihan Mario Aji, Gubernur Khofifah juga sempat menjajal sirkuit Mandalika dengan menggunakan motor matic bersama Mario Aji.

Gubernur Khofifah menjajal sirkuit Mandalika sebanyak 1 putaran lap sejauh 4,7 kilometer.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beri dukungan di sesi latihan pembalap Moto3 GP asal Magetan Jatim Mario Suryo Aji di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/1/2022).
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beri dukungan di sesi latihan pembalap Moto3 GP asal Magetan Jatim Mario Suryo Aji di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/1/2022). (Instagram @Khofifah.IP)

"Mario ini satu satunya saat ini pembalap moto 3GP dari Indonesia, tentu kita berharap Mario akan mencapai sukses di setiap seri laganya," kata Khofifah. 

Pasalnya, pembalap asal Kabupaten Magetan Jawa Timur ini akan berlaga di kelas Moto3 GP di 14 sirkuit sebanyak 21 seri di berbagai belahan dunia selama tahun 2022 ini. 

"Mandalika jadi bagian penting bagi penapakan karir Mario Aji dalam perhelatan laga di masa datang. Bagi kami warga Jatim tentu kebanggaan luar biasa, bahwa Mario terlahir di Magetan Jawa Timur dan bagi bangsa Indonesia, Mario ini adalah aset luar biasa," tegasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah mengapresiasi dan juga menghargai atas latihan dan effort yang diberikan Mario Aji.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved