Berita Surabaya Hari Ini

BREAKING NEWS : Video Viral Oknum Guru SMP Negeri Surabaya Pukul Siswanya, Korban Melapor Polisi

Video itu ternyata terjadi di salah satu SMP Ngeri di Surabaya. Video berdurasi 3 detik pemukulan itu beredar, Sabtu (29/1/2022). 

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Firman Rachmanudin
Kapolrestabes Surabaya menyambut langsung korban pemukulan oknum guru di Surabaya saat melapor di SPKT Polrestabes Surabaya, Sabtu (29/1/2022). 

Penulis : Firman Rachmanudin

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan kekerasan oleh oknum guru kepada siswanya.

Video itu ternyata terjadi di salah satu SMP Ngeri di Surabaya.

Video berdurasi 3 detik pemukulan itu beredar, Sabtu (29/1/2022). 

Isi rekaman video, tampak dua siswa sedang berdiri di depan  murid-murid lainnya dan disuruh membenarkan soal pelajaran. 

Tiba-tiba oknum guru berdiri sambil berucap "goblok" sambil tangan kanannya memukul kepala siswa dan tampak membenturkan kepala siswa itu ke papan tulis.

Setelah video pemukulan beredar, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pun memberikan perhatian khusus. 

Bahkan, Eri sempat terjun langsung menyelesaikan masalah ini dengan mendatangi rumah siswa yang menjadi korban kekerasan oknum gurunya di Jalan Kutisari Utara III, juga ke sekolah SMPN. 

Sementara itu, Ali orang tua korban yang tidak terima atas perlakuan oknum guru olah raga tersebut akhirnya melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Polrestabes Surabaya

"Hari ini saya melapor ke Polrestabes atas kejadian kekerasan yang dialami anak," jelas Ali Mujahid saat ditemui di SPKT Polrestabes Surabaya, Sabtu (29/1/2022).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved