Berita Surabaya Hari Ini

tiket.com Luncurkan Paket Bundling Hotel dan Tiket Nonton MotoGP Mandalika, Harga Mulai Rp 12,5 Juta

tiket.com terpilih sebagai mitra resmi tiket dan travel ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, yang berlangsung 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: isy
tiket.com
tiket.com terpilih sebagai mitra resmi tiket dan travel ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Berita Surabaya Hari Ini

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Online Travel Agent (OTA) tiket.com terpilih sebagai mitra resmi tiket dan travel ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, yang berlangsung 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Di ajang Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan itu, tiket.com meluncurkan paket bundling.

"Bundling  tiket MotoGP ini untuk menyambut antusias masyarakat terhadap ajang yang akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia ini," kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Jumat (4/2/2022).

Gaery mengakui, antusiasme itu terlihat dari meningkatnya reservasi hotel dan penginapan di kawasan tersebut.

Pihaknya bersemangat karena dapat turut serta menjadi bagian dalam sejarah pariwisata Indonesia.

"Sebagai OTA dengan fokus customer centric, kami menyediakan berbagai solusi dalam genggaman untuk memudahkan akses masyarakat Indonesia dalam menyaksikan balap MotoGP di Mandalika ini," ungkap Gaery.

Paket bundling MotoGP ini dibanderol mulai dari Rp 12,5 juta untuk 2 tiket Royal Box B - Deluxe Class (untuk 3 hari) dan hotel tipe Superior di Hotel D’Max Lombok Convention selama 5 hari 4 malam (17-21 Maret 2022) + sarapan khusus untuk 2 tamu. Paket ini tersedia hingga 15 Maret 2022 secara terbatas.

"Sobat Tiket dianjurkan untuk segera melakukan pembelian tiket karena akomodasi yang tersedia di kawasan Lombok saat ini mulai full booked menjelang pagelaran MotoGP di Mandalika," beber Gaery.

Selain paket bundling, tiket.com juga menyediakan berbagai opsi tiket MotoGP yang dapat diakses di https://www.tiket.com/to-do/motogp-mandalika-2022.  

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved