MotoGP

Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Indonesia Jumat Ini, Simak Jadwal Launching Tim

Untuk pertama kalinya, para pembalap dan tim peserta MotoGP 2022 akan menjajal asapal sirkuit MotoGP Indonesia di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@ducaticorse
ILUSTRASI - Dua pembalap utama Tim Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Tim Ducati akan dilaunching hari ini jelang jadwal tes pra musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika NTB akhir pekan ini 

SURYAMALANG.COM - Jadwal tes pra musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia akan mulai dilangsungkan di hari Jumat ini, 11 Februari 2022.

Untuk pertama kalinya, para pembalap dan tim peserta MotoGP 2022 akan menjajal asapal sirkuit MotoGP Indonesia di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat itu.

Bahkan rombongan awal tim peserta MotoGP dijadwalkan sudah mulai tiba di Mandalika hari ini, Senin (7/2/2022).

Di balik jadwal tes pra musim MotoGP 2022 di sirkuit Mandlika Indonesia,beberapa tim juga menjadwalkan untuk meluncurkan atau melaunching tim untuk musim 2022 di pekan ini juga.

Untuk diketahui, sejumlah tim peserta MotoGP 2022 sudah mulai melaunching tim mereka sejak awal tahun.

Tapi ada beberapa tim yang belum meresmikan penampilan dan kekuatan mereka.

Empat tim direncanakan akan memperkenalkan motor baru dan pembalap mereka secara daring mulai hari ini sampai sehari menjelang tes berlangsung.

Tim pertama adalah Ducati Lenovo yang bakal menggelar peluncuran tim secara virtual pada malam ini, Senin (7/2/2022) pukul 22.00 WIB.

Ducati sendiri menjadi salah satu favorit juara pada MotoGP 2022 berkat penampilan trengginas Francesco Bagnaia pada paruh kedua musim lalu.

Sementara tim berikutnya yang siap launching adalah Repsol Honda yang sebelumnya sudah berulang kali memboyong pembalap mereka ke Indonesia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved