MotoGP

Marc Marquez Sudah Tiba di Lombok Indonesia, Siap Jalani Sesi Tes Pra Musim di Sirkuit Mandalika

Marc Marquez tiba beserta para pembalap lain yang terbagi dalam dua kelompok penerbangan dengan pesawat carter, Senin (7/2/2022).

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menunjukkan keberadaannya sesaat setelah tiba di Lombok NTB mellaui akun instagramnya, Senin (7/2/2022) dan penampilannya saat menjalani sesi tes pra musim di Sepang Malaysia 

SURYAMALANG.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika.

Marc Marquez tiba di bandara Lombok , Indonesia pada Senin (7/2/2022).

Dilansir dari siaran pers MGPA, Marc Marquez tiba beserta para pembalap lain yang terbagi dalam dua kelompok penerbangan dengan pesawat carter.

Mereka tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok dan langsung menjalani tes PCR lalu karantina selama 24 jam di hotel.

Selain akan menjalani sesi tes pra musim di sirkuit Mandalika, ada kemungkinan Marc Marquez juga akan menjalani sesi launching tim Repsol Honda untuk MotoGP 2022.

Launching tim Repsol Honda musim ini dijadwalkan hari ini, Selasa (8/2/2022).

Seperti diketahui tim pabrikan ini Hoda ini bukan pertama kali melangsungkan launching tim di Indonesia.

Marc Marquez bahkan telah akrab dengan suasana di Indonesia karena sering menjalani sesi launching ttimnya dan pembuatan iklan di Indonesia.

Terkait tes pra musim, Marc Marquez akan mengaspal dalam sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkut Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 Februari mendatang.

Marc Marquez dkk baru diperbolehkan beraktivitas di paddock usai merampungkan karantina.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved