Berita Malang Hari Ini

Pertahankan Market Leader, Auto 2000 Malang Raya Luncurkan Tiga Mobil Model Terbaru

Tiga mobil yang diluncurkan itu adalah Toyota New Fortuner 2022, Toyota All New Land Cruiser dan Toyota All New Veloz 2022.

Branch Manager Auto 2000 Sutoyo I Gede Arimbawa didampingi Danella dari Auto 2000 Singosari saat memperkenalkan Toyota All New Veloz 2022, Jumat (11/2/2022). 

SURYAMALANG.COM|MALANG - PT Toyota Astra Motor melalui Auto 2000 Malang Raya luncurkan tiga mobil model terbaru, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan launching digelar di Kafe My Kopi O, Jalan Tenes Kecamatan Klojen Kota Malang.

Tiga mobil yang diluncurkan itu adalah Toyota New Fortuner 2022, Toyota All New Land Cruiser dan Toyota All New Veloz 2022.

Untuk Toyota New Fortuner 2022, pabrikan asal Jepang itu menanamkan mesin baru yang cukup powerful.

Mesin diesel baru itu berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT intercooler yang mampu menghasilkan tenaga 203,9 PS di 3.000 rpm. Selain itu, mesin tersebut mampu menghasilkan torsi 50,9 kgm pada 1.600 rpm.

Mesin diesel itu ditanamkan di Fortuner 4x4 2.8 GR Sport A/T, Fortuner 4x2 2.8 GR Sport A/T, dan Fortuner 4x2 VRZ A/T.

Sedangkan Toyota All New Veloz 2022, mobil tersebut ditanam dengan mesin 1.500 cc dan dilengkapi berbagai fitur canggih.

Untuk All New Veloz Tipe Q CVT TSS Type, dilengkapi dengan salah satu teknologi keselamatan mutakhir. Yaitu, Pre-Collision System (PCS) yang merupakan sebuah sistem radar untuk membantu mengurangi kemungkinan tabrakan dengan mobil yang ada di depan.

Lalu ada juga Pedal Misoperation Control, untuk mengurangi potensi kecelakaan akibat kesalahan ketika menginjak pedal gas, Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention yang bisa mengingatkan ketika mobil pindah jalur secara tidak sengaja serta memberikan alarm kalau mobil bergerak menyamping di jalan lurus. Serta Front Departure Alert atau sistem peringatan berbentuk suara, saat kendaraan di depan bergerak mendekat saat mengantri ketika macet.

Branch Manager Auto 2000 Sutoyo I Gede Arimbawa mengungkapkan selama ini, Toyota mendapat sambutan positif dari masyarakat Malang.

"Kami melihat selama ini, Toyota mendapat sambutan positif dari masyarakat Malang. Di tahun lalu, penjualan untuk wilayah Kabupaten Malang 25 persen. Sedangkan untuk Kota Malang, sebanyak 37 persen," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya mengungkapkan, market leader mobil Toyota di wilayah Malang itu didominasi oleh semua segmen.

"Salah satunya All New Avanza, All New Veloz dan Toyota Raize," tambahnya.

Dirinya berharap dengan kehadiran model baru tersebut, pihaknya akan memaksimalkan penjualan. Untuk kembali meraih market leader di wilayah Malang.

"Besar harapan kami, dengan kehadiran model baru tersebut. Kami dapat memaksimalkan market leader di wilayah Malang, meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid 19," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved