Berita Mojokerto Hari Ini

VALENTINE, Belasan Pasangan Mesum dan Prostitusi Online Terjaring Razia Satpol PP Kota Mojokerto

Bahkan seorang wanita yang kepergok bermesraan bersama pacarnya menangis berupaya menolak saat diamankan petugas Satpol PP ke dalam mobil truk patroli

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/M Romadoni
Petugas Satpol PP mengamankan pasangan bukan suami-istri di sejumlah hotel di Kota Mojokerto. 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Satpol PP mengamankan 13 pasangan bukan suami-istri di lima hotel di kawasan Kota Mojokerto, saat Valentine 14 Februari 2022.

Satu pasangan terciduk di kamar nomor 41 Hotel Sekarputih dan dua pasangan muda-mudi tertangkap saat hendak meninggalkan kamar di Hotel Asri Jl Baypass, Gununggedangan, Kecamatan Magersari.

Tiga pasangan mesum tertangkap basah berada di kamar penginapan OYO Griya Amin, Kelurahan Meri.

Bahkan seorang wanita yang kepergok bermesraan bersama pacarnya menangis berupaya menolak saat diamankan petugas Satpol PP ke dalam mobil truk patroli.

Kemudian, petugas Satpol PP mengamankan empat pasangan di kamar hotel Griya Nala Jl Empunala dan satu pasangan mesum di penginapan Mojokerto Guesthouse Jl Benteng Pancasila (Benpas).

Plt Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono mengatakan kegiatan monitoring rutin yang dilakukannya berhasil mengamankan 13 pasangan bukan suami istri kedapatan berada di kamar hotel dan rumah kos yang dijadikan penginapan berbasis hotel online (OYO), pada Senin (14/2/2022) pukul 23.00 WIB.

"Ada dua hotel dan tiga rumah kos yang menggunakan sistem online dari lima lokasi kita mendapati 13 pasangan di dalam kamar bukan suami-istri," ungkapnya, Selasa (15/2/2022).

Dodik menyebut sejumlah pasangan terbukti bukan suami-istri sedang berduan di dalam kamar penginapan.

Guna penanganan lebih lanjut seluruh pasangan bukan suami-istri diamankan di Kantor Satpol PP.

"Mereka yang diamankan ini didata dan dimasukkan di aplikasi Sigap nama-nama sudah tercatat sehingga jika mengulangi perbuatanya lagi akan dilakukan penindakan sanksi," jelasnya.

Satpol PP Kota Mojokerto juga akan memberikan sanksi tegas terhadap penginapan yang diduga disalahgunakan sebagai tempat transaksi prostitusi online.

Berdasarkan pengakuan seorang pria yang diamankan di Hotel Asri, saat itu dia sedang menunggu wanita yang di Booking melalui aplikasi media sosial. 

"Ada salah satu hotel yang sepertinya dari satu laki-laki itu sedang menghubungi seseorang wanita yang akhirnya datang langsung kita amankan masih kita dalami terkait hal itu (Prostitusi Online) bila terbukti akan kami serahkan pada pihak Kepolisian," ucap Dodik.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved