MotoGP

Tim Milik Valentino Rossi Mooney VR46 Racing Team Resmi Diluncurkan, Livery Elegan Desmosedici GP

Mooney VR46 Racing Team memperkenalkan livery dan pembalap mereka pada acara khusus yang digelar di Teater Rossini di Pesaro, Italia.

Editor: Dyan Rekohadi
Twitter/@VR46 Racing Team
Livery motor tim milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team resmi diluncurkan pada kamis (24/2/2022) di Italia 

SURYAMALANG.COM - Tim MotoGP milik pembalap veteran Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team resmi diluncurkan, Kamis (24/2/2022).              

Mooney VR46 Racing Team memperkenalkan livery dan pembalap mereka pada acara khusus yang digelar di Teater Rossini di Pesaro, Italia.

Peluncuran tim milik Valentino Rossi ini melengkapi keisiapan susunan tim yang akan bersaing pada MotoGP 2022.

Mooney VR46 Racing Team menjadi tim bontot, tim baru yang akan menjalani debut balapan perdana di kelas utama MotoGP pada musim 2022.

Di musim balapan perdananya di kelas MotoGP tahun ini Mooney VR46 Racing Team mengandalkan dua pembalap, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Untuk diketahui tim VR46 awalnya hanya menurunkan tim di Moto3 pada 2014, setahun setelah peresmian Akademi Pembalap VR46.

Seiring perkembangan pembalap, proyek tim bertumbuh dengan menurunkan dua tim di Moto3 dan kemudian Moto2 dan di MotoGP mulai tahun ini.

Walau baru pertama kali turun di kelas MotoGP, dukungan teknis yang cukup besar disiapkan VR46 untuk bersaing pada musim ini.

"Kami memulainya sebagai tim Moto3 kemudian sekarang tiba di MotoGP," kata Rossi yang biasanya tak pernah nongol dalam peluncuran timnya sendiri.

"Ini seperti akhir dari siklus tetapi menyenangkan juga bisa memulai cerita indah lain di MotoGP," sambung salah satu pembalap tersukses dalam sejarah balap motor itu.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved