Petinju Hero Tito Meninggal Dunia

Hero Tito Meninggal Dunia, Promotor dan Manajer Bernazar Membiayai 2 Anak Sang Petinju di Malang

Armin Tan yang tak henti mengupayakan penyembuhan Hero Tito selama ini merasa kehilangan mengingat sang petinju itu sudah dianggap sebagai adik

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
Suryamalang.com/kolase @herotheliontito
Hero Tito petinju asal Malang 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA – Petinju asal Malang, Hero Tito meninggal dunia hari ini, Kamis (3/3/2022) sore.

Hero Tito, petinju yang pernah menyandang gelar juara dunia dan juara nasional ini dinyatakan meninggal dunia setelah selam  hari berada dalam kondisi koma di rumah sakit.

Kondisi Hero Tito tak juga membaik meski telah menjalani operasi di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, hingga akhirnya tim dokter menyatakan meninggal dunia.

Promotor tinju Indonesia sekaligus manajer Hero Tito, Armin Tan membenarkan kabar meninggalnya Hero Tito meninggal dunia.

“Ya, benar, tadi jam 16.45,” kata Armin Tan saat dikonfirmasi, Kamis (3/3/2022) sore.

Armin Tan yang tak henti mengupayakan penyembuhan Hero Tito selama ini merasa kehilangan mengingat sang petinju itu sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

Armin Tan bahkan bernazar untuk membesarkan anak-anak almarhum Hero Tito nantinya.

Sebelumnya, pria asal Bangka itu berjanji menanggung kebutuhan keluarganya khususnya kedua anak Hero Tito apabila takdir berkata lain - sang petinju harus berpulang.

“Saya juga nazar, saya bisikan ke kupingnya, Mas kalau sampean ada apa-apa anak sampean saya besarkan semua, saya sekolahin semua. Anaknya ada dua,” ujar Armin Tan seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Seperti diketahui, Hero Tito, Minggu malam lalu yang bertanding pada partai tambahan pada ajang Holywings Sport Show harus dilarikan ke rumah sakit lantaran ambruk dan tak sadarkan diri.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved