Berita Blitar Hari Ini

Kendaraan Pendukung di MotoGP Mandalika Dicek di Blitar, Banyuwangi, Malang, dan Surabaya

Petugas Terminal Tipe A Patria Kota Blitar melakukan ramp check kendaraan untuk dukungan transportasi dalam ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Samsul Hadi
Petugas Terminal Tipe A Patria Kota Blitar melakukan ramp check kendaraan untuk dukungan transportasi dalam ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/3/2022). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Petugas Terminal Tipe A Patria Kota Blitar melakukan ramp check kendaraan untuk dukungan transportasi dalam ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/3/2022).

Ada sembilan unit kendaraan minibus dari Blitar, Nganjuk, Tulungagung, dan Trenggalek, yang dilakukan ramp check sebelum diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika.

Petugas mengecek kelengkapan surat-surat dan fasilitas kendaraan yang akan digunakan transportasi pendukung dalam ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika.

"Kami ramp check kendaraan untuk dukungan transportasi di MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022," kata Verie Sugiharto, Kepala Terminal Tipe A Patria Kota Blitar le[ada SURYAMALANG.COM.

Verie mengatakan Terminal Patria mendapat tugas untuk mengecek kendaraan pendukung yang akan dikirim ke Mandalika.

Pengecekan kendaraan pendukung untu ajang MotoGP Mandalika juga dilakukan di Banyuwangi, Kabupaten Malang, dan Surabaya.

"Ada sembilan kendaraan dicek di Blitar, delapan kendaraan di Banyuwangi, dan 81 kendaraan dicek di Malang," ujarnya.

Kendaraan pendukung itu akan digunakan untuk mengangkut penumpang, kru, dan panitia di ajang MotoGP Mandalika.

"Hasil pengecekan, ada beberapa fasilitas yang perlu dilengkapi seperti apar dan segitiga pengaman. Tapi, secara umum, semua kendaraan laik jalan," katanya.

Sesuai jadwal, kendaraan pendukung itu akan dikirim ke Mandalika pada 15 Maret 2022 sampai 22 Maret 2022.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved