Berita Arema Hari Ini

Manajer Arema FC Ali Rifki Mundur Sebelum Kompetisi Usai, Manajemen Ungkap Faktor Hujatan di Medsos

Manajer Ad interim Arema FC, Ali Rifki memilih mengumumkan pengunduran dirinya itu lewat Instagram pribadinya, Senin (21/3/2022) pagi.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
aremafc.com
Manajer ad Interim Arema FC Ali Rifki 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Manajemen Arema FC akhirnya angkat bicara terkait mundurnya Manajer Ad interim Arema FC, Ali Rifki dari tim.

Seperti diketahui, manajer Ad interim Arema FC Ali Rifki mundur dari kursi manajer usai gagal membawa Arema FC meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Ali Rifki memilih mengumumkan pengunduran dirinya itu lewat Instagram pribadinya, Senin (21/3/2022) pagi.

Terkait pengunduran diri Ali Rifki, Direksi Arema FC langsung melakukan komunikasi sekaligus memberikan tanggapan.

“Kami sampaikan beribu terima kasih kepada Mas Ali yang begitu luar biasa cintanya kepada Arema FC, tidak hanya waktu pikiran dan tenaga yang dicurahkan untuk Singo Edan agar berprestasi tapi juga dedikasi yang diberikan kepada tim kebanggan Arek Malang ini sungguh luar biasa,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (21/3/2022).

Menurut Sudarmaji ada kemungkinan Ali Rifki akan kembali bergabung di manajemen Arema Fc lagi di kemudian hari.

“Kami memahami Mas Ali adalah sosok pengusaha pebisnis tulen yang harus membagi kosentrasi dan fokusnya bersama Arema FC namun kami yakin hatinya jiwanya adalah Arema yang memotivasi setiap gerak dan langkahnya, Mas Ali juga mendambakan Arema FC  selalu ingin berprestasi. Kami optimis Mas Ali akan siap memenuhi panggilan hatinya untuk kembali berada di tengah keluarga besar Arema,” ujarnya.

Selain mundur karena gagal membawa Arema FC juara, hal lain yang diduga membuat Ali Rifki mundur ialah karena tak tahan dengan hujatan dan hinaan yang dilontarkan dari Aremania padanya di media sosial.

“Kami juga mengharapkan, kita saling intropeksi dan sekali lagi sepakbola bukan urusan kalah menang tapi sejatinya adalah persaudaraan, janganlah sepakbola justru menjadi media caci maki dan tebar kebencian," kata Sudarmaji.

Ia menyebut Ali masih menjadi bagian dari keluarga besar Arema FC.

"Usai kompetisi ini akan fokus menyiapkan komposisi terbaik agar kompetisi depan Arema FC  bisa berprestasi,” jelasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved