Duel Tinju Azka vs Vicky Prasetyo Malam Ini, Deddy Corbuzier Minta Azka Tak Selesaikan Satu Ronde

Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier bakal adu tinju dengan pembawa acara Vicky Prasetyo pada hari ini, Kamis (31/3/2022) pukul 20.00

twitter @corbuzier
Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier bakal adu tinju dengan pembawa acara Vicky Prasetyo pada hari ini, Kamis (31/3/2022) 

SURYAMALANG.COM - Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier bakal adu tinju dengan pembawa acara Vicky Prasetyo pada hari ini, Kamis (31/3/2022) pukul 20.00 disiarkan dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dilansir dari kompas.com, Azka mengaku siap menghadapi Vicky Prasetyo. Bahkan, Deddy Corbuzier juga berkomentar terkait pertandingan tinju anaknya dengan Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier mengatakan kesiapannya untuk duel melawan Vicky Prasetyo pada duel tinju malam ini.

Justru Azka mempertanyakan kesiapan dari Vicky Prasetyo.

Azka juga memastikan bahwa pertandingan nanti bakal menghibur.

“Aku latihan setiap hari, aku siap buat ini (tinju) tapi Om Vicky siap enggak?. Enggak tahu (berapa ronde) tapi have fun saja,” ucap Azka Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Disiarkan Live di YouTube 31 Maret 2022

Meski demikian, Deddy berpesan kepada anaknya agar tak menyelesaikan pertandingan hanya dengan satu ronde melawan Vicky.

“Saya bilang sama dia (Azka) jujur saja ini ada tiga ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama selesai orang nontonnya cuma lima detik. Mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu lihat, knockdown dia,” tutur Deddy Corbuzier.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Azka Corbuzier Siap Adu Tinju dengan Vicky Prasetyo dan Tanggapan Deddy Corbuzier ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/31/105610766/azka-corbuzier-siap-adu-tinju-dengan-vicky-prasetyo-dan-tanggapan-deddy.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved