Ramadan 2022

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pasangan, Paling Romantis Cocok Dikirim Via WhatsApp

Inilah kumpulan ucapan selamat berbuka puasa untuk pasangan yang dijamin paling romantis.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM
Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pasangan, Paling Romantis Cocok Dikirim Via WhatsApp 

SURYAMALANG.COM - Inilah kumpulan ucapan selamat berbuka puasa untuk pasangan yang dijamin paling romantis. 

Deretan contoh ucapan selamat berbuka puasa ini bisa dikirimkan ke pasangan atau orang terkasih melalui aplikasi WhatsApp

Menjelang buka puasa, sebaiknya tak hanya mempersiapkan menu yang akan disantap. Tapi juga menyiapkan ucapan selamat berbuka puasa kepada yang terkasih.

Salah satunya kepada pasangan. Ucapan selamat berbuka puasa yang romantis akan memberikan mood yang baik menjelang berbuka puasa.

Apalagi jika kini tengah menjalani long distance relationship atau hubungan jarak jauh, ucapan yang manis tersebut tidak boleh Anda lewatkan. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ucapan selamat berbuka puasa romantis, cocok dikirim kepada pasangan atau orang terkasih.

1. Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka kuawali buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis.

2. Beduk di tabuh mengiringi kumandang adzan, indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta.

4. Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia.

 5. Jangan sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu bersama senyumku paling indah.

6. Tahu enggak apa persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang, bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya.

7. Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia.

9. Tahukah kamu, takkan pernah ada matahari jika tak ada bulan, takkan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kumbang, begitupun denganku, takkan ada aku bila kamu tak menemaniku berbuka puasa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved