Video Viral Sudah Ditonton 7,5 Kuta Kali, Cewek Ini Borong Baju di Toko Bekasi

Beredar video viral sudah ditonton lebih dari 7,5 kali yang menampilkan cewek memborong baju di toko di Bekasi.

Editor: Zainuddin
Beredar video viral yang sudah ditonton lebih dari 7,5 kali yang menampilkan cewek memborong baju di toko di Bekasi. 

SURYAMALANG.COM - Beredar video viral sudah ditonton lebih dari 7,5 kali yang menampilkan cewek memborong baju di toko di Bekasi.

Dalam video viral yang beredar itu terlihat cewek itu menurunkan baju-baju dari gantungan.

Dia mengaku akan membeli semua baju di toko tersebut.

"Sis, saya gak tau ini mimpi atau gak ya. Saya gak tau, tiba-tiba ada cewek cantik dateng ngeborong setumpuk gini," ungkap si penjual dalam video.

"Enggak dong," kata wanita tersebut.

"Emang dari Allah. Kita dipertemukan Allah. Oke kita viral nanti," imbuhnya.

Cewek yang diketahui bernama Dina (19) itu mengaku memang sering berbelanja di akhir bulan.

"Ya Allah, tokoku," ucap pemilik toko.

"Mumpung akhir bulan kita belanja, belanja," kata Dina.

Sambil bergaya bak seorang sultan, Dina terus mengosongkan gantungan baju di toko tersebut.

Dinas mengaku akan berhenti mengambil pakaian-pakaian tersebut setelah merasa lelah.

"Belum capek, tunggu kita sampe capek deh. Sampe tenang banget. Udah kayak plong baru kita berhenti. Nih kita harus nerapin belanjanya Nagita, jadi kalo belanja cukup satu kali langsung semuanya," pungkas perempuan tersebut.

Setelah mengosongkan seluruh pakaian di toko tersebut, penjual terkejut.

Ternyata Dinas diduga merupakan pasien Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved