Berita Surabaya Hari Ini

Aksi Polisi di Surabaya Keluarkan Tembakan saat Dihadang Warga, Selamatkan Istri yang Pendarahan

Demi selamatkan istri, Bripka AG anggota Polsek Rungkut Surabaya terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan setelah dihadangan warga Waru Sidoarjo

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Rahadian Bagus
Demi selamatkan istri, Bripka AG anggota Polsek Rungkut Surabaya terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan setelah dihadangan warga Waru Sidoarjo 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota polisi melepaskan tembakan peringatan, diketahui berinisial AG berpangkat Brigadir Kepala asal Polsek Rungkut Surabaya.

Video yang beredar di media sosial itu kemudian menjadi viral.

Tampak Bripka AG berjaket merah terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan setelah terdesak oleh hadangan warga Waru Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Soesanto membenarkan kejadian itu.

Joko menjelaskan, jika Bripka AG adalah sosok yang sebenarnya disiplin dalam berdinas.

Hanya saja, saat kejadian itu, ia panik lantaran mengevakuasi istrinya sendiri yang mengalami pendarahan hendak melahirkan.

"Betul itu anggota kami. Saat kejadian memang dalam kondisi panik tengah membawa istrinya yang mengalami pendarahan dan ketuban pecah hendak ke rumah sakit," kata Joko, Rabu (18/5/2022).

Joko menyebut jika insiden itu bermula saat Bripka AG hendak mengantar istrinya yang kesakitan karena pendarahan ke rumah sakit.

Bripka AG yang panik ingin sesegera mungkin tiba di rumah sakit lantaran istrinya akan melahirkan anak pertama mereka setelah bertahun menikah.

Namun saat melintas di kampung tersebut, warga lalu menghentikan laju mobil Bripka AG.

"Terjadi cek cok, karena lama berdebat, akhirnya Bripka AG mengeluarkan pistolnya dan melakukan tembakan ke udara," terangnya.

Meski begitu, Joko memastikan jika Bripka AG tengah dalam pemeriksaan Propam Polrestabes Surabaya.

"Memang tidak dibenarkan. Namun ini kami sampaikan agar tidak menjadi bola salju. Saat ini juga tengah dalam pemeriksaan," tuturnya.

Kondisi istri Bripka AG juga dikabarkan telah melahirkan seorang putri dengan selamat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved