Liga Champions

Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid dan Drama Transfer Kylian Mbappe yang Batal

Meski akhirnya batal bergabung, Mbappe mengungkapkan klub pilihan dia untuk bisa menang di Paris adalah Real Madrid.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
forum.fanfooty.com.au
Liga Champions 

SURYAMALANG.COM - Final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid bakal dilangsungkan pada Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga penentu klub terbaik di Eropa itu akan menjadi ulangan pertemuan kedua tim di partai final yang sama di musim 2017-2018 lalu.

Di sisi lain final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid turut diwarnai 'drama' transfer Kylian Mbappe yang akhirnya batal bergabung dengan Real Madrid.

Tak urung bintang sepak bola asal Prancis itu juga turut menjadi sorotan jelang partai puncak Liga Champions.

Bintang PSG yang tidak jadi pindah ke Real Madrid ini mengaku menjagokan salah satu klub finalis untuk bisa menang di Paris.

Klub mana yang lebih didukung oleh Kylian Mbappe, pesepak bola Prancis itu ternyata lebih memilih Real Madrid sebagai juaranya daripada Liverpool.

Dia ingin klub Real Madrid menang atas Liverpool di Paris bukan tanpa alasan.

Salah satunya karena dia hampir bergabung dengan klub Los Blancos beberapa waktu lalu. Namun tidak jadi setelah dia mengumumkan memperpanjang kontraknya di PSG.

Meski akhirnya batal bergabung, Mbappe mengungkapkan klub pilihan dia untuk bisa menang di Paris adalah Real Madrid.

Pada hari Minggu, Mbappe menuliskan di media sosialnya untuk memberikan tanda damai kepada penggemar Real Madrid serta presiden klub Fiorentino Perez dengan siapa dia mengaku telah mengembangkan hubungan dekat dengannya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Real Madrid dan presiden mereka, Florentino Perez," katanya dalam surat terbuka.

"Saya menyadari keberuntungan dan hak istimewa yang diinginkan oleh sebuah klub besar. "Saya mengerti kekecewaan mereka. Saya akan mendukung mereka di final Liga Champions, di Paris, rumah saya," katanya.

 

Alasan Tolak Gabung Real Madrid

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved