Berita Viral

Kondisi Istri Setelah Dokter Faisal Ditemukan di Penginapan Bersama Perempuan Lain, Hilang 3 Minggu

Setelah 3 minggu pencarian,dokter Faisal ditemukan oleh polisi di penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah bersama seorang perempuan

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
KOMPAS.COM
Dokter Faisal ditemukan oleh polisi di penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah bersama seorang perempuan setelah menghilang selama 3 minggu, Kamis (26/5/2022). 

SURYAMALANG.COM -  Kisah DOKTER FAISAL yang tiba - tiba menghilang sejak awal Mei 2022 kembali menyita perhatian ketika ia kini ditemukan dalam kondisi sehat di sebuah penginapan bersama seorang perempuan.

Dokter Faisal yang merupakan seorang dokter yang diketahui bertugas di RSUD Mokopido Tolitoli Sulawesi Tengah dikabarkan hilang sejak Jumat (6/5/2022)

Setelah 3 minggu pencarian, ia ditemukan oleh polisi di penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Kamis (26/5/2022).

Kisah penemuan dokter Faisal inipun tak kalah hebohnya dengan kisahnya saat hilang misterius.

Dokter spesialis radiologi itu ditemukan polisi dari Polsek Paleleh bersama perempuan bernama Husniati Subaer.

Untuk diketahui, dokter Faisal  sebelumnya diketahuiberpamitan akan mengantarkan bantuan untuk korban bencana di Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Tolitoli pada 6 Mei lalu.

Pencarian dokter tersebut pun berlangsung lama, yakni 3 minggu.

Bukan hanya pihak kepolisian yang mencarinya, proses pencariannya juga dilakukan lewat cara 'alternatif' hingga muncul pernyataan jika Si Dokter hilang karena disembunyikan jin.

Namun pada akhirnya dokter Faisal ditemukan dalam keadaan selamat, Kamis (26/5/2022).

Penemuan dokter Faisal dipimpin langsung oleh Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, dan Kanit Intelkam Bripka Budiman.

Kapolsek Paleleh Ipda Agil menuturkan, dokter Faisal tiba di penginapan 42 Paleleh dengan mengendarai mobil berwarna putih plat putih DD 777 XX.

"Jadi dokter Faisal tiba di penginapan 42 paleleh pada pukul 15.00 Wita bersama dengan Hj. Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Hj. Husniati Subaer ke Makassar," ujar Ipda Agil, Kamis (26/5/2022).

Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa sosok wanita yang bersama Dokter Faisal di penginapan.

 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved