Berita Surabaya Hari Ini

Terungkap Motif Suami di Surabaya Jual Istri Seharga Rp500 Ribu, Bukan karena Kebutuhan Ekonomi

Motif suami berinisial YLN (32) warga Gubeng, Surabaya yang menjual kemolekan tubuh istri untuk melayani nafsu berahi pria hidung belang terungkap

dok.ist
YLN ditangkap Tim Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA- Motif suami berinisial YLN (32) warga Gubeng, Surabaya yang menjual kemolekan tubuh istri untuk melayani nafsu berahi pria hidung belang dengan fantasi threesome, ternyata bukan karena ekonomi. 


Hasil penyidikan yang dilakukan oleh anggota Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, terhadap tersangka. 


Motif si suami menjual istrinya itu, ternyata semata-mata memuaskan nafsu berahi dalam dirinya untuk bercinta dengan sensasi gaya lain, yakni bertiga atau threesome. 


Kanit VI PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengungkapkan, tersangka mengaku kepada penyidik, bahwa motifnya menjalankan bisnis tersebut untuk memperoleh sensasi kenikmatan bercinta dengan gaya bertiga dengan orang lain. 


"Senang melakukan seks fantasi ada kepuasan tersendiri menurut tersangka," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Minggu (29/5/2022). 


Oleh karena itu, tersangka kemudian membuat postingan atau unggahan promosikan layanan bercinta dengan sensasi lain yakni threesome. 


Promosi tersebut diedarkan tersangka melalui grup Facebook yang berisi akun-akun pasangan suami istri (pasutri) pencari fantasi bercinta dengan gaya berbeda. 


Para calon pelanggan yang tertarik dengan layanan fantasi bercinta yang ditawarkan oleh tersangka dalam sebuah konten atau unggahan promosi di halaman grup FB tersebut. 


Dapat langsung menghubungi sejumlah nomor yang tersambung dengan tersangka.


Kemudian, dilakukan tahapan tawar menawar harga, hingga menentukan lokasi hotel atau penginapan yang telah disepakati sesuai budget si calon pelanggan. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved