Nagita Slavina

Senjata Maut Raffi Ahmad Luluhkan Cewek Dibongkar Desy Ratnasari, Nagita Slavina Perlu Tahu

Senjata maut Raffi Ahmad luluhkan cewek dibongkar Desy Ratnasari, Nagita Slavina perlu tahu

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Suryamalang.com/kolase Instagram @desyratnasariterdepan/@raffinagita1717
Desy Ratnasari (kiri) mantan gebetan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (kanan) 

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku minder.

"Tapi ya gitu aku tuh minder kalau sama teteh," aku Raffi Ahmad.

Hal ini membuat Desy penasaran.

"Kenapa gitu minder?" tanya Desy Ratnasari.

Rupanya, kala itu Desy Ratnasarimemang sedang di puncak ketenaran, sementara Raffi Ahmad masih membangun karier keartisan.

"Kan waktu itu teteh, siapa sih yang nggak kenal sama teteh. Beneran itu aku minder banget deh," jelasnya.

Desy Ratnasari pun bingung mengapa Raffi Ahmad minder.

"Iya soalnya aku kan begitu ya benar-benar suka jadi, aduh bisa nggak ya, aduh gimana ya, gitu teh aku mah," terang Raffi Ahmad.

Mengutip BanjarmasinPost 'Rahasia Raffi Ahmad dan Desy Ratnasari Mencuat Kala Heboh Soal Nassar'

Raffi Ahmad (kiri) saat ngobrol dengan Desy Ratnasari (kanan) ketika berada di program yang sama
Raffi Ahmad (kiri) saat ngobrol dengan Desy Ratnasari (kanan) ketika berada di program yang sama (Youtube Rans Entertainment)

Meski begitu, Desy Ratnasari mengakui, Raffi Ahmad adalah salah satu pria yang sangat pengertian dan luar biasa berjuang jika sudah jatuh cinta.

Hal itu rupanya jadi senjata maut Raffi Ahmad ketika menggebet cewek. 

"Tapi kalau Raffi itu, kalau suka dia benar-benar. Dia pengertian, perhatian, baik banget dia," aku Desy Ratnasari.

Raffi Ahmad lalu menjelaskan jika pacaran selalu lama.

"Aku tuh kalau pacaran itu lama-lama, 3 tahun nggak ada yang sebentar. Aku walaupun gini orangnya tetap aja kalau sudah deg aku tuh benar-benar," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved