Sosok

Sosok Reni Fitriani, Dari Pembekalan UMKM Hingga Koordinator Indonesia di Global Youth Parliament

Reni Fitriani terpilih sebagai Koordinator Indonesia Global Youth Parliament, sebuah forum internasional, Headquarter di Nepal.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: Dyan Rekohadi
Dok Pribadi
Reni Fitriani terpilih menjadi koordinator Indonesia dalam Global Youth Parliament yang diikuti lebih dari 100 negara. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Reni Fitriani merupakan seorang perempuan muda inspiratif dengan segudang prestasi.

Ia terpilih sebagai Koordinator Indonesia Global Youth Parliament, sebuah forum internasional, Headquarter di Nepal.

Global Youth Parliament sendiri memiliki jaringan lebih dari 100 negara di dalamnya. Di mana berfokus pada pemberdayaan anak muda di bidang kepemimpinan, wirausaha, inovasi dan diplomasi.

Reni yang juga berperan sebagai Indonesian Representative of World Forum ini merupakan Founder & CEO SuperKey Group, kontribusinya pada pemberdayaan masyarakat tidak diragukan lagi.

Perempuan cerdas yang satu ini selain berprofesi sebagai Business Consultant (Superkey Consulting Group) yang teregistrasi secara Internasional, juga berperan dalam membantu mengembangkan desa dan UMKM di seluruh Indonesia.

Reni mengawali profesinya sebagai konsultan bisnis.

Saat ini ia memiliki dua anak perusahaan, konstruksi batu bara dan konstruksi sipil.

Keterlibatannya di sana mampu membuat perusahaan semakin berkembang secara bertahap.

Reni juga berhasil meraih segudang prestasi di taraf nasional sampai internasional, seperti The Most Inspiratif Women, Youth Economic Leader 2020, Indonesian Delegate, Alibaba Netpreneur 2020, B20 Delegate, Women for Business Council 2022, Global Youth Leadership Award 2022 dan masih banyak lagi.

Selain itu, Reni juga aktif berkontribusi dalam organisasi dan komunitas pemuda, perempuan, profesional, entrepreneurship dan desa.

Ia sukses membantu mengembangkan komunitas bisnis dan berhasil mensukseskan program unggulan yang bekerjasama dengan perusahaan multinasional.

Mentor yang tempo lalu dipercaya sebagai pembicara Pembekalan UMKM di Formula E mengenai Hospitality ini, mampu membuat para pelaku usaha semakin serius dan fokus dalam menjalani usaha.

Lebih dari 50 event telah ia ikuti dan Reni dipercaya sebagai pembicara serta moderator business event, dengan kemahirannya di public speaking.

Dengan prestasinya yang tidak diragukan lagi, Reni saat ini dipercaya sebagai koordinator Indonesia di Global Youth Parliament, sebuah forum internasional untuk anak muda.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved