Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Puluhan Remaja Beratribut Pencak Silat Terlibat Tawuran di Surabaya, Diduga Ada Korban Luka

Puluhan orang remaja beratribut perguruan silat terlibat tawuran di Jalan Pondok Benowo Indah no 1-3, Babat Jerawat, Pakal, Surabaya

surya.co.id/Luhur Pambudi
Situasi Jalan Pondok Benowo Indah no 1-3, Babat Jerawat, Pakal, Surabaya, pada Minggu (19/6/2022) siang. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Puluhan orang remaja beratribut perguruan silat terlibat tawuran di Jalan Pondok Benowo Indah no 1-3, Babat Jerawat, Pakal, Surabaya, pada Minggu (19/6/2022) siang. 

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Diperkirakan aksi tawuran yang terjadi di kawasan jalan tersebut berlangsung kurun waktu 10 menit.

Namun, beberapa orang remaja beratribut pencak silat itu, sempat tampak berkeliaran di sepanjang kawasan jalan tersebut hingga pukul 14.00 WIB, sebelum akhirnya dibubarkan oleh kepolisian setempat. 

"Tadi sweaping dari kepolisian. Tadi kejadian jam 12-an sama jam 14.00 terjadi lagi di depan sini, sama sana. Polisi datang buyar semua," ujar Suryanto warga setempat, saat ditemui TribunJatim.com, Minggu (19/6/2022). 

Berdasarkan informasi yang diketahui Suryanto, beberapa warga sempat dilarang mengabadikan momen insiden tawuran tersebut oleh beberapa beberapa peserta tawuran

Insiden tawuran tersebut, terjadi antara dua kelompok remaja beratribut pencak silat yang berbeda. 

Massa yang melintas dari arah timur menuju barat, atau dari arah Jalan Raya Sememi menuju Jalan Pakal, dihadang oleh massa lain yang telah menunggu di Jalan Pondok Benowo Indah No 1-3, Babat Jerawat, Pakal, Surabaya.

Akibat insiden tawuran tersebut. Ia menduga, ada beberapa orang yang terlibat tawuran itu, dikabarkan mengalami luka-luka.

"Dengar-dengar gitu tapi saya gak lihat sendiri. Informasi begitu di rumah sakit. Jumlah kurang tahu. Yang pertama terjadi tadi jam 12, tapi gak lihat sendiri. Yang jam 14.00 tadi memang tawuran tadi," pungkasnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pakal Polsek Surabaya Iptu Samikan membenarkan, pihaknya menerima laporan adanya tiga orang berusia remaja sedang dirawat di RS kawasan Pakal, yang terluka diduga akibat insiden tawuran

Namun, ia mengaku, belum mengetahui pasti, tiga orang tersebut terluka akibat tawuran yang terjadi di lokasi mana. 

Mengingat, insiden tawuran yang dilakukan oleh puluhan remaja beratribut pencak silat itu, tidak hanya terjadi di Jalan Pondok Benowo Indah No.1-3, Babat Jerawat, Pakal, Surabaya. 

Tapi juga dilaporkan oleh kepolisian setempat, terjadi di kawasan Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. 

"Ada, tiga kalau nggak salah. Ya ada yang (terluka) ringan-ringan. Ada yang kepalanya luka," ungkap Iptu Samikan, saat dihubungi awak media. 

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved