Berita Jawa Timur Hari Ini

Viral Video Diduga Pelecehan Terhadap Anak di Gresik, Polisi Sebut Cuma Disayang-sayang

Viral di medsos, pria di gresik cium anak kecil di depan toko. Polisi setempat sebut, peristiwa tersebut bukan pelecehan seksual

Tangkapan layar, pelecehan seksual di depan toko kelontong. Seorang pria di Gresik terekam CCTV sedang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan di depan toko kelontong 

SURYA.co.id | GRESIK - Seorang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak kecil di Sidayu terekam video berdurasi 1 menit 58 detik.

Video tersebut viral di media sosial. Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam menyebut itu bukan pelecehan seksual

Video tersebut diunggah di grup Facebook Gresik Sumpek dan viral di grup Whatsapp. Video tersebut merekam detik-detik pria mencium anak kecil perempuan berkerudung coklat. 

Viralnya video tersebut, membuat anggota Polsek Sidayu langsung turun ke lapangan. Mendatangi lokasi kejadian di sebuah toko kelontong yang berada di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Gresik.

Diketahui, pria yang berbaju putih itu adalah seorang pembeli. Dia datang mengendarai sepeda motor untuk membeli bensin. Kemudian korban yang merupakan anak kecil itu datang bersama ibunya. 

Korban tidak masuk ke dalam toko. Dia langsung ditarik pelaku untuk duduk disampingnya membelakangi toko di dekat rak dan lemari es. Pelaku seperti menciumi korban. 

"Menurut saya, kalau pelecehan seksual dibuka bajunya dan lainnya, ini kan cuman disayang-sayang. Menurut saya tidak (pelecehan seksual). Bisa juga gemas," kata Alam kepada Tribunjatim, Kamis (23/6/2022). 

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi kemarin. Tiak ada yang kenal dengan pelaku termasuk pemilik toko. Pengunggah video juga sudah dihubungi. Identitas juga tidak ada. Nopol kendaraan di rekaman CCTV juga tidak ada. 

"Polsek juga tidak ada yang laporan. Orang tuanya juga tidak ada laporan," imbuhnya. (wil)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved