Pelayanan Mewah Maia Estianty di Bandara LA: Dijemput di Samping Pesawat, Gak Perlu Antri Imigrasi

ntip pelayanan mewah Maia Estianty di Bandara Los Angeles (LA) yang disiapkan suaminya, Irwan Mussry. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram
ntip pelayanan mewah Maia Estianty di Bandara Los Angeles (LA) yang disiapkan suaminya, Irwan Mussry.  

SURYAMALANG.COM - Intip pelayanan mewah Maia Estianty di Bandara Los Angeles (LA) yang disiapkan suaminya, Irwan Mussry

Kali ini berlibur ke Amerika Serikat menggunakan pesawat komersil, nyatanya Maia Estianty mendapatkan fasilitas mewah seperti dijemput di samping pesawat hingga gak perlu antri imigrasi.

Menikah dengan seorang konglomerat, Maia Estianty akhirnya bisa merasakan berbagai fasilitas mewah berkat status suaminya tersebut.

Tak hanya tinggal di apartemen yang bernilai fantastis, Maia pun kerap diajak sang suami pergi ke berbagai belahan negara lain dan menyaksikan berbagai keindahan serta kemewahan yang disajikan.

Diperlakukan bak seorang ratu, Maia sering kali diboyong oleh Irwan Mussry dengan bepergian menggunakan pesawat pribadi.

Namun kali ini, Maia justru diajak untuk merasakan sensasi berbeda oleh Irwan Mussry.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Jumat (23/6/2022) kali ini Irwan mengajak Maia terbang ke Amerika dengan menggunakan pesawat komersil.

Setelah sekian tahun tak pergi menggunakan pesawat umum, Maia sekarang diboyong oleh Irwan terbang dengan fasilitas first class yang notabene dikenal memiliki harga tiket paling mahal.

"Udah lama aku gak di bandara ini, mungkin berapa tahun ya ini pertama lagi nginjek lagi bandara internasionalnya Singapur rasanya seneng," ucap Maia.

Selain menikmati fasilitas nomor satu di pesawat, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga mendapat ruangan pribadi yang tak kalah mewah setelah sampai di Bandara Los Angeles.

Keduanya bahkan dijemput menggunakan mobil tepat di samping pesawat yang mereka tumpangi.

Pelayanan mewah Maia Estianty dijemput di samping pesawat langsung saat di Bandara Los Angeles
Pelayanan mewah Maia Estianty dijemput di samping pesawat langsung saat di Bandara Los Angeles (YouTube MAIA ALELDUL TV)

"Saat mendarat di Los Angeles aku dan suami menggunakan jasa priority service yang manfaatnya adalah tamu akan diservis dengan bisa dijemput di sebelah pesawat, imigrasi gak perlu pakai antri, dan koper juga diambilkan oleh mereka plus disuruh tunggu di ruangan khusus jadi super praktis dan gak ribet," beber Maia.

Meski tak berukuran terlalu besar, ruangan khusus yang ditempati oleh Maia dan Irwan tersebut memiliki desain elegan nan mewah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved