Berita Surabaya Hari Ini

Diiming-Imingi Kerja di Pabrik, Wanita Ini Ditipu Pria yang Baru Dikenal di Facebook

Wanita di Surabaya ditipu pria yang baru dikenal di Facebook. Ia diajak karaoke, makan, jalan-jalan, lalu motor calon suaminya dibawa kabur

Tribunnews
Ilustrasi penipuan online via Facebook. Wanita di Surabaya ditipu pria yang baru dikenal di Facebook. Ia diajak karaoke, makan, jalan-jalan, lalu motor calon suaminya dibawa kabur 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA-Tergiur tawaran pekerjaan yang dijanjikan seorang pria yang baru dikenal, motor yang dikendarai wanita asal Tambaksari Surabaya ini malah dibawa kabur. 

Pengalaman apes itu dialami oleh Luluk Aisah (41) warga Kelurahan Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya. 

Motor yang raib dicuri itu, adalah Honda Beat pinjaman dari sang calon suami, Arief Utomo, warga Jolotundo, di kelurahan dan kecamatan yang sama. 

Perkenalan Luluk Aisah dengan si pelaku, bermula dari FB. Korban tak menolak diajak bertemu oleh si pria itu, setelah tergiur dengan tawaran bekerja di sebuah pabrik yang berkantor di kawasan Jalan Aloon-Aloon Priok, Perak Barat, Krembangan, Kota Surabaya. 

Calon suami korban Arief Utomo mengungkapkan, sosok pria yang menjadi pelaku penipuan itu mengaku kepada calon istrinya, bernama Daniel. 

Sebelum akhirnya menipu sang calon istri; Luluk Aisah hingga membawa kabur motornya. Pria tersebut sudah mengajak bertemu sebanyak dua kali. 

Pertemuan pertama itu, terjadi di kawasan pusat perbelanjaan Jalan Kapas Krampung No. 45, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya. 

Keduanya menghabiskan waktu sepanjang hari, sejak siang hingga malam hari di pusat perbelanjaan tersebut. Si pria mengajak Luluk nongkrong, makan, hingga berkaraoke. 

Arief mengaku tak menaruh rasa curiga kepada tingkah sang calon istri dan pria kenalan barunya. Ia masih tetap berpikir positif terhadap pria tersebut. 

Sebelumnya, calon istrinya sudah memberitahu Arief mengenai sosok pria kenalannya itu yang akan menawari pekerjaan di sebuah pabrik. 

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved