Berita Arema Hari Ini

Menang Atas PSIS Semarang, Arema FC Akui Sempat Kesulitan

Arema FC menang 2-0 atas PSIS, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui timnya sempat mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol pada babak pertama.

Penulis: Dya Ayu | Editor: rahadian bagus priambodo
Instagram/aremafcofficial
Pemain Arema FC merayakan kemenangan atas PSIS Semarang 2-0 pada leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022). Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui timnya sempat mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol pada babak pertama. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC menang 2-0 atas Psis Semarang pada leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7/2022) petang.

Dua gol Arema FC dicetak oleh striker asing Arema, Abel Camara menit-78 dan Gian Zola menit-89.

Usai pertandingan, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui timnya sempat mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol pada babak pertama.

Untuk itu pada babak kedua ia melakukan pergantian pemain, diantaranya memasukan Evan Dimas, Gian Zola dan Dedik Santoso.

“Ini salah satu pertandingan yang sulit. Kedua tim bermain sangat ofensif. Dibabak pertama kami sangat kesulitan untuk mendapat bola dan mendistribusikan bola, tapi babak kedua kami bermain lebih baik dan bisa meraih kemenangan,” kata Eduardo Almeida, Kamis (7/7/2022).

Sementara itu Bagas Adi Nugroho bek Arema FC mengatakan, meski menang di leg pertama ini timnya berjanji tetap akan berjuang mati-matikan pada leg kedua di Malang, Senin (11/7/2022) mendatang.

“Tentu kami sangat bersyukur bisa mendapat poin maksimal disini. Meski mendapat hasil yang memuaskan tapi kami tetap akan bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi di Malang,” ujar Bagas Adi.(myu)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved