Berita Malang Hari Ini

Mitsubishi Luncurkan Fuso Fighter X dan Canter di Kota Malang

Mitsubishi meluncurkan Fuso Fighter X dan Canter di Kota Malang, Jumat (15/7/2022) malam.

SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar
Mitsubishi meluncurkan Fuso Fighter X dan Canter di Kota Malang, Jumat (15/7/2022). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Mitsubishi meluncurkan Fuso Fighter X dan Canter di Kota Malang, Jumat (15/7/2022) malam.

Area Coordinator Jawa Timur Bali NTB, Topan Carlos menyampaikan dua kendaraan ini merupakan varian baru dengan standar Euro 4 yang lebih ramah lingkungan.

"Pemerintah telah menerapkan regulasi untuk mengkampanyekan pengurangan emisi. Kini kami mengenalkan produk dengan emisi gas buang lebih bagus," ucap Topan kepada SURYAMALANG.COM.

Topan yakin penjualan dua unit dengan standar Euro 4 ini bakal laris manis di pasaran.

Peningkatan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur membuat Mitsubishi meluncurkan produk untuk area Malang Raya, Probolinggo dan Kediri.

"Bertumbuhnya ekonomi pasca pandemi ini sangat menguntungkan bagi kami. Kami targetkan penjualan di tiga wilayah ini bisa sampai 50 unit untuk cv model," terangnya.

Mitsubishi juga memperkenalkan detail informasi mengenai Canter dan Fighter X dan seluruh 29 varian dengan standar Euro 4

Untuk Fighter X, kini telah mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran “Full Air Brakes” dengan “ABS”.

Serta dilengkapi dengan Exhaust Gas Resirkulation (EGR) dan Positif Crankcase Ventilation (PCV) yang didukung oleh diesel oksidation muffler dengan menghasilkan emisi gas buangan ramah lingkungan.

"Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan fungsi Part Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang dan juga meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service (MWS)," ujarnya.

Dia berharap kehadiran Euro 4 ini bisa mendukung pengurangan emisi gas mesin.

"Artinya kami mendukung regulasi pemerintah, dan sejalan dengan bapak presiden. Karena kami bisa membantu dalam mengurangi emisi gas mesin hingga 50 persen yang menjadikannya ramah lingkungan," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved