Berita Malang Hari Ini

PBSI Kota Malang Gelar Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Malang Kalindra Open 2022

Diikuti 800 Peserta, PBSI Kota Malang Gelar Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Malang Kalindra Open 2022

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PBSI Kota Malang menggelar kejuaraan bulutangkis Wali Kota Malang Kalindra Open 2022 mulai 23 hingga 28 Juli 2022 di Platinum Kota Malang.

Kejuaraan bulutangkis Wali Kota Malang Kalindra Open 2022 nantinya akan mempertandingkan 6 kategori pembinaan dan dua diluar agenda resmi yakni prausia dini, usia dini, anak, pemula, remaja, taruna, sedangkan dewasa dan veteran menjadi agenda dilut kategori pembinaan.

Total ada 800 atlet yang akan tampil untuk memperebutkan total hadiah Rp 108 juta itu.

“Total hadiah Rp 108 juta dan ada enam kategori yang dipertandingkan, dan dua kategori itu masuk partai tambahan. Nantinya pak Wali Kota Malang juga akan main di laga eksebisi,” Ketua PBSI Kota Malang, Heri Mursid Brotosejati, Rabu (20/7/2022).

Lebih lanjut Heri mengatakan, 800 peserta yang mendaftar datang dari seluruh kota di Indonesia, diantaranya Malang, Jakarta, Solo, Mataram dan beberapa kota di Jatim.

Kejuaraan ini dinilai dapat menjadi ajang pencarian bibit pebulutangkis, juga dapat mendongkrak wisata di Malang Raya karena selain bertanding, atlet dan keluarga juga akan jalan jalan.

“Ajang ini bagus untuk pemain klub lokal Malang karena momen ini bagus untuk mereka menghadapi level di atasnya dari luar daerah. Harapan kami atlet kami bisa meraih juara nantinya. Sekaligus ini untuk pemantauan dan melihat hasil latihan mereka supaya mental tandingnya lebih terjaga,” jelasnya.

Yang membuat kejuaraan ini lebih menarik, akan ada mantan atlet pelatnas yang ikut bertanding. Nantinya ini akan menjadi motivasi bagi para peserta untuk lebih bersemangat dalam berlaga.

Update Google News SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved