Berita Arema Hari Ini

Jelang Laga Arema FC Vs PSIS Semarang di Liga 1 2022, Sergio Alexandre Beber Kekurangan Mahesa Jenar

Tim PSIS Semarang kini sudah bersiap melawan Arema FC di laga pekan kedua Liga 1 2022.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@psisfcofficial
Pelatih PSIS Semarang (kanan) dan pemain Arema FC (kiri) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim PSIS Semarang kini sudah bersiap melawan Arema FC di laga pekan kedua Liga 1 2022.

Jelang pertandingan nanti malam, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengungkapkan kekurangan tim yang dijuluki Mahesa Jenar.

Meski begitu Sergio Alexandre mengaku siap kalahkan Arema FC di laga yang akan berlangsung nanti malam, Sabtu (30/7/2022).

Seperti diketahui pertandingan laga Arema FC Vs PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2022 ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang.

PSIS Semarang akan bertandang ke Arema FC di laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7/2022) mendatang.

Baca juga: Link Live Streaming Arema FC Vs PSIS Semarang Hari Ini Kick Off Pukul 18.30 WIB

PSIS memang membutuhkan kemenangan untuk memutus tren minor dalam beberapa laga terakhir di beberapa ajang.

Sebelum meraih hasil imbang 1-1 melawan Rans Nusantara FC pada laga perdana BRI Liga 1 2022/2023, PSIS juga meraih hasil minor dibeberapa laga sebelumnya.

Antara lain, kalah dua kali di semi final Piala Presiden 2022 menghadapi Arema FC, dan bermain imbang 1-1 saat beruji coba dengan tim promosi Liga 2, Persipa Pati.

"Kami menjalani latihan dan persiapan yang sangat baik minggu ini dengan ekpektasi meraih hasil yang baik di Malang," kata Sergio Alexandre.

Sergio mengaku bukan hal yang mudah menghadapi Arema FC, maka dari itu ia butuh kepercayaan diri tim harus tinggi agar bisa meraih hasil maksimal.

"Kita tahu soal kualitas tim Arema. Maka dari itu kepercayaan diri tim ini harus tinggi menghadapi pertandingan di sana," kata Sergio.

Dia mengaku optimis dengan kualitas tim yang dimiliki, PSIS mampu memetik kemenangan di kandang Arema FC.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memantau pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (29/7/2022). PSIS Semarang akan dijamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2022, Sabtu (30/7/2022).
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memantau pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (29/7/2022). PSIS Semarang akan dijamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2022, Sabtu (30/7/2022). (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

"Kita menjalani persiapan yang bagus, dan saya harap apa yang sudah kami siapkan, dengan kualitas para pemain, kami bisa memenangkan pertandingan.

Kami (juga) harus melupakan hasil lawan Rans dan tentunya memperbaiki beberapa hal demi meraih hasil positif," katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved