Berita Malang Hari Ini

Launching New Colt L300 di Malang, Mitsubishi Targetkan Penjualan Hingga 30 Unit Per Bulan

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indones (MMKSI) baru saja melaunching New Colt L300 di Kota Malang pada Kamis (4/8/2022).

suryamalang.com/rifky
Mitshubishi Motors baru saja melaunching unit terbarunya New Colt L300 di Kota Malang, Kamis (4/8/2022). 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja melaunching New Colt L300 di Kota Malang pada Kamis (4/8/2022).

Tampil dengan desain lawas, mobil yang biasa disebut pick up ini memiliki spesifikasi unggulan dikelasnya.

New Colt L300 dilengkapi dengan mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 DOHC 4 silinder inline injection dengan tarikan yang lebih besar.

Kemudian memiliki ukuran kargo 200 mm lebih luas dibandingkan seri sebelumnya, Mitsubishi ingin memaksimalkan kapasitas daya angkut.

Dari segi interior, New Colt L300 memiliki kabin yang luas dengan desain speedometer baru.

Sedangkan dari segi eksterior, mobil niaga ini tampil dengan desain bumper baru dan juga desain grille baru dengan balutan Chrome yang lebih banyak.

Terdapat dua pilihan varian untuk New Colt L300 ini, yakni Pick Up Flat deck yang dibanderol seharga Rp 231 juta dan Cabin Chassis Rp 229 juta.

"Melihat unit yang baru ini, kami optimis dapat menjual 30 unit New Colt L300 di wilayah Malang Raya. Kalau di area Plat N (Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang) kami targetkan hingga 60 unit," ucap Tobyas Sigit Edi Wibowo, Sales Manager PT Sun Star Motor Malang.

Sejak dilaunching pada Juli 2022 kemarin, sudah banyak masyarakat yang inden untuk pembelian New Colt 300 ini.

Untuk di Kota Malang, hingga awal Agustus 2022 sudah ada 17 orang yang inden.

Tingginya permintaan di Malang Raya dan Jawa Timur ini, membuat masyarakat yang ingin memiliki New Colt 300 harus inden minimal 1-2 bulan.

"Inden ini tergantung suplai yang diberikan. Tapi kami berupaya meminimalisir. Karena antusiasme permintaan di Jatim tinggi, sehingga secara proposional, kami harus mengatur waktu tunggu agar bisa terpenuhi," ucapnya.

Selain itu, Mitshubishi juga memberikan promo menarik selama launching New Colt L300.

Konsumen berkesempatan memanfaatkan program penjualan menarik, yakni progam pilihan cashback, DP ringan 10 persen, Bunga 0 persen, hingga paket kredit tanpa bunga.

"Selain promo, kami juga memberikan garansi kendaraan selama 50.000 km per dua tahun hingga garansi baterai selama 20.000 km per satu tahun," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved