Berita Surabaya Hari Ini

Takmir Masjid Dobrak Kamar Mandi, Dapati Pria Tewas Duduk di Dalam Bak Air

Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berinisial LA (36) ditemukan tewas dalam posisi duduk dalam bak kamar mandi masjid Jalan Raya Menganti

surya.co.id/luhur pambudi
Petugas gabungan dari BPBD Kota Surabaya dan Polsek Wiyung evakuasi korban ke dalam ambulan untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya 

SURYAMALANG.COM|SURABAYA- Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berinisial LA (36) ditemukan tewas dalam posisi duduk dalam bak kamar mandi masjid di Jalan Raya Menganti, Wiyung, Kota Surabaya, Rabu (3/8/2022) malam. 

Berdasarkan dokumentasi foto yang diperoleh petugas terkait. Korban masih tampak mengenakan pakaian kaus oblong lengan pendek warna hitam, dan bercelana panjang warna hitam.

Tubuhnya terbenam di dalam bak mandi yang terisi sedikit air, dengan keadaan terduduk. Namun, kondisi kedua kakinya menggantung di pinggiran bak yang menghadap langsung ke arah pintu. 

Kondisi mulut korban tampak tertutup. Dan masih mengenakan kacamata putih dengan frame warna hitam. 

Ketua takmir masjid Buhadi mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat dirinya hendak memeriksa instalasi keran air di area ruang wudlu yang bersebelahan dengan toilet atau kamar mandi laki-laki. 

Seraya berjalan menuju ke area pusat keran itu berada. Ia juga menyempatkan diri memeriksa ruang kamar mandi bagian laki-laki, karena saat itu waktu menunjukkan pukul 23.00 WIB. 

Apalagi, kegiatan kerja bakti untuk proses renovasi beberapa bagian bangunan masjid tersebut terutama area tempat wudlu laki-laki, juga telah rampung.

Namun, saat memeriksa dua bagian ruang kamar mandi pria di sana, Buhadi malah mendapati adanya sebuah kamar mandi nomor satu masih dalam keadaan tertutup rapat, laiknya ada aktivitas di dalamnya. 

Anehnya, ia sama sekali tidak mendengar adanya orang yang lazimnya berada di dalam kamar mandi, seperti deburan air yang berjatuhan ataupun bunyi siraman air di dalam lubang kloset. 

Kondisi tersebut, makin bertambah aneh dan menimbulkan rasa penasaran, saat Buhadi mencoba mengetuk beberapa kali pintu kamar mandi tersebut, yang tetap saja tidak ada jawaban. 

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved