Berita Malang Hari Ini

Ketua PWNU Jatim Apresiasi Keseriusan Kapolri, Usut Tuntas Kasus Kematian Brigadir J

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, mengapresiasi langkah Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

dok.ist
Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar, mengapresiasi langkah Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. PWNU Jatim berharap, kasus tersebut dapat diusut tuntas dan bisa memenuhi rasa keadilan. 

SURYAMALANG.COM|MALANG - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, mengapresiasi langkah Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

PWNU Jatim berharap, kasus tersebut dapat diusut tuntas dan bisa memenuhi rasa keadilan.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sikap Kapolri yang dengan tegas dan tanpa ragu, untuk mengungkap perkara yang mendapat perhatian masyarakat luas ini. Saya juga mendorong, agar perkara ini dapat cepat selesai dan tidak ada lagi berita yang beredar dengan penafsiran yang berbeda," ujar Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar kepada TribunJatim.com, Jumat (5/8/2022).

Dirinya menilai, Kapolri telah menunjukkan keseriusannya dengan memproses dan menindak siapapun yang melakukan pelanggaran hukum.

Hal itu terbukti, Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah menindak 25 personel polisi yang diduga menghambat penyidikan kasus Brigadir J.

Kapolri juga sudah memutasi sejumlah perwira lewat TR 1628/VIII/KEP/2022/4 Agustus 2022.

"Saya melihat, ini adalah bentuk keseriusan dan transparansi yang profesional dari kerja polisi yang presisi," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, KH Marzuki Mustamar kembali menegaskan, mendukung setiap langkah Kapolri bekerja secara sungguh-sungguh dalam menjaga objektivitas dan transparansi.

Dia juga berharap, rangkaian penyidikan yang dilakukan oleh kepolisian benar-benar sesuai harapan masyarakat.

"Sekali lagi kami mendukung dan mengapresiasi ketegasan Kapolri, dalam menuntaskan perkara ini," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved